Prediksi Sint-Truiden vs Westerlo, 20 Februari 2023

oleh -80.579 views
Sint-Truiden vs Westerlo

REALITAS – Prediksi Sint-Truiden vs Westerlo, Sint-Truidense VV akan menjadi tuan rumah KVC Westerlo yang berkunjung di Hel Van Stayen dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Minggu.

Sint-Truidense VV akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-1 Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan RSC Anderlecht.

Dalam pertandingan itu, Sint-Truidense VV berhasil menguasai 27% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Sint-Truidense VV adalah Gianni Bruno (88′). Anderlecht melepaskan 23 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Benito Raman (66′), Islam Slimani (81′) dan Anders Dreyer (83′) mencetak gol untuk RSC Anderlecht.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Sint-Truidense VV asuhan Bernd Hollerbach telah mencetak 6 gol – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Pada pertandingan sebelumnya, KVC Westerlo bermain imbang 3-3 di pertandingan Divisi Pertama A dengan KAA Gent.

Dalam pertandingan itu, KVC Westerlo memiliki 46% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk KVC Westerlo, pencetak golnya adalah Maxim De Cuyper (16′), Nacer Chadli (35′) dan Lukas Van Eenoo (47′). Gent melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Hugo Cuypers (14′) dan Gift Orban (30′, 66′) mencetak gol untuk KAA Gent.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, KVC Westerlo telah membantu diri mereka sendiri dengan total 10 gol. KVC Westerlo juga berhasil mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Saat itu, bek mereka telah memiliki 10 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 23/01/2016, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Sint-Truidense VV memenangkan 2 pertandingan tersebut, KVC Westerlo 2 dan 2 imbang dalam waktu regulasi.

Sebanyak 20 gol dicetak antara keduanya dalam periode ini, dengan 10 dari De Kanaries dan 10 diciptakan oleh De Kempeneers. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari ke-15 Divisi A Pertama pada 29/10/2022 dan skor berakhir KVC Westerlo 2-3 Sint-Truidense VV.

Dalam pertandingan itu, KVC Westerlo mengelola 67% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Maxim De Cuyper (54′, 83′).

Sint-Truidense VV melakukan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Gianni Bruno (24′, 48′) dan Daichi Hayashi (83′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Jasper Vergoote.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Sint-Truidense VV Bernd Hollerbach dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Toni Leistner (Cedera Otot) absen.

Bos KVC Westerlo Jonas De Roeck harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Lucas Mineiro (Cedera Meniscal), Jan Bernat (Cedera Ligamen Cruciate) dan Erdon Daci (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Dalam pandangan kami, KVC Westerlo dan Sint-Truidense VV sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim ini.

Itu bisa berakhir imbang. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Sint-Truiden vs Westerlo: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions