Prediksi OH Leuven vs Sint-Truiden, 23 Oktober 2023

oleh -28.579 views
oleh
Prediksi OH Leuven vs Sint-Truiden

MEDIAREALITAS – Prediksi OH Leuven vs Sint-Truiden , Pertandingan Divisi Pertama A di King Power di Stadion Den Dreef pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah Oud-Heverlee Leuven bersiap menghadapi kunjungan lawan, Sint-Truidense VV.

Oud-Heverlee Leuven akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-2 Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan Cercle Brugge.

Dalam pertandingan tersebut, Oud-Heverlee Leuven menguasai 49% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Oud-Heverlee Leuven, pencetak golnya adalah Raz Shlomo (4′) dan Ezechiel Banzuzi (44′). Cercle Brugge melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Kévin Denkey (3′, 37′, 87′) adalah pencetak gol Cercle Brugge.

Oud-Heverlee Leuven kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, namun mereka juga sudah melakukan cukup banyak hal untuk mengubah peluang mereka menjadi gol. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Oud-Heverlee Leuven telah melihat gawang mereka dibobol dalam 5 pertandingan selain mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Setelah dikalahkan di laga terakhirnya melawan Union Saint-Gilloise di kompetisi Divisi Pertama A, Sint-Truidense VV dan fansnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Brentford vs Fulham, 4 Mei 2024

Dalam pertandingan tersebut, Sint-Truidense VV memiliki 69% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Union Saint-Gilloise melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Alessio Castro-Montes (37′), Gustaf Nilsson (45′, 58′) dan Mohamed El Amine Amoura (86′) mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Sint-Truidense VV telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 11 gol. Di lini pertahanan, Sint-Truidense VV jauh dari sempurna. Namun, tren tersebut belum tentu dapat dipertahankan di sini.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 23 November 2020 menunjukkan bahwa Oud-Heverlee Leuven telah memenangkan 1 kali & Sint-Truidense VV 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Agregat 17 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 dari OHL dan 9 dari De Kanaries. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Bentrokan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-23 pada 28 Januari 2023 dengan skor akhir adalah Oud-Heverlee Leuven 1-1 Sint-Truidense VV.

Dalam kesempatan itu, Oud-Heverlee Leuven berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jón Dagur Þorsteinsson (53′).

BACA JUGA :   Prediksi Sheffield United vs Nottingham, 4 Mei 2024

Di sisi lain, Sint-Truidense VV melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Daichi Hayashi (9′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jan Boterberg.

Suphanat Mueanta (cedera hamstring), Mathieu Maertens (robek otot sebagian), Alexandro Calut (ligamen lutut robek), Federico Ricca (robek otot sebagian), Nathaniel Opoku (cedera pangkal paha) dan Richie Sagrado (cedera pergelangan kaki) tidak akan bisa bermain untuk Bos Oud-Heverlee Leuven Marc Brys.

Karena sebagian besar skuadnya sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Sint-Truidense VV Thorsten Fink. Shinji Okazaki (cedera lutut) absen untuk pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Sint-Truidense VV perlu bekerja keras untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Oud-Heverlee Leuven yang kami rasa akan mencetak gol dan tetap unggul.

Kami akan menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Oud-Heverlee Leuven di waktu penuh..(*)

Prediksi Skor OH Leuven vs Sint-Truiden :1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions