Prediksi RWDM vs Westerlo, 21 Oktober 2023

oleh -49.579 views
oleh
Prediksi RWDM vs Westerlo

MEDIAREALITAS – Prediksi RWDM vs Westerlo, KVC Westerlo mengunjungi Edmond Machtenstadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Divisi Pertama A melawan tim tuan rumah RWD Molenbeek.

RWD Molenbeek akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 Divisi Pertama A terakhir kali dari Charleroi.

Pada pertandingan tersebut, RWD Molenbeek memiliki 41% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RWD Molenbeek adalah Makhtar Gueye (82′). Di sisi lain, Charleroi melakukan 22 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Oday Dabbagh (93′) dan Vetle Dragsnes (101′) mencetak gol untuk Charleroi.

RWD Molenbeek cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meski mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, RWD Molenbeek telah melihat gol mereka dibobol dalam 5 pertandingan selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Menjelang pertandingan ini, RWD Molenbeek tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

KVC Westerlo memasuki pertemuan ini setelah kemenangan 1-0 Divisi Pertama A untuk mengalahkan KV Kortrijk di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, KVC Westerlo berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol KVC Westerlo adalah Erdon Daci (35′). Di sisi lain, Kortrijk melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhirnya, KVC Westerlo asuhan Jonas De Roeck telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Kylian Hazard (robek ligamen cruciatum), Florian Le Joncour (cedera otot Hamstring), Marsoni Sambu (cedera pergelangan kaki), Mickaël Biron (cedera Meniskus) dan Alexis De Sart (robek otot parsial) tidak dapat dimainkan oleh manajer RWD Molenbeek Cláudio Caçapa.

Berkat sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer KVC Westerlo Jonas De Roeck. Nacer Chadli (cedera betis) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa KVC Westerlo akan bekerja keras untuk mencetak gol melawan tim RWD Molenbeek yang menurut kami akan memiliki keunggulan.

Itu sebabnya kami memperkirakan pertandingan ini akan berlangsung sengit, diakhiri dengan keunggulan 1-0 untuk RWD Molenbeek ketika semuanya sudah dikatakan dan selesai.(*)

Prediksi Skor RWDM vs Westerlo: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions