Prediksi Saint Gilloise vs Standard Liege, 19 Februari 2023

oleh -207.579 views
Saint Gilloise vs Standard Liege

REALITAS – Prediksi Saint Gilloise vs Standard Liege, Union Saint-Gilloise akan menghadapi lawan tamu Standard Liège di Het Joseph Marienstadion dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Sabtu.

Union Saint-Gilloise bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil seri 1-1 Divisi A melawan Club Brugge.

Dalam pertandingan itu, Union Saint-Gilloise mengelola 44% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Union Saint-Gilloise adalah Loïc Lapoussin (24′). Club Brugge melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Hans Vanaken (43′) menjadi pencetak gol untuk Club Brugge.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang Union Saint-Gilloise. Union Saint-Gilloise pelit, dengan jumlah total gol yang terjadi pada akhirnya selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 2.

Menuju kontes ini, Union Saint-Gilloise tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Lari yang sangat bagus di rumah.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan KV Kortrijk di laga Divisi Pertama A, Standard Liège dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Standard Liège mengelola 53% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Kortrijk melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Martin Wasinski (67′) dan Faiz Selemani (84′) mencetak gol untuk KV Kortrijk.

Statistik tidak berbohong, dan Standard Liège telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, total kebobolan 9 gol. Dalam pertahanan, Standard Liège jauh dari sempurna. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-17 Divisi Pertama pada 13/11/2022 yang diakhiri dengan skor Standard Liège 2-3 Union Saint-Gilloise.

Pada hari itu, Standard Liège mengelola 60% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Noë Dussenne (53′) dan Philip Zinckernagel (96′).

Union Saint-Gilloise melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Dante Vanzeir (23′), Christian Burgess (65′) dan Bart Nieuwkoop (87′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Lawrence Visser.

Bos Union Saint-Gilloise Karel Geraerts tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Manajer Standard Liège Ronny Deila tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jacob Barrett Laursen (Cedera Medial Collateral Ligament), Gilles Dewaele (Cedera Ligamen Cruciate) dan Nathan Ngoy (Cedera Hamstring) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Union Saint-Gilloise mungkin akan tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Standard Liège mungkin kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan melihat cukup banyak bola untuk mencetak gol juga.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Union Saint-Gilloise saat peluit penuh waktu berbunyi.(red)

Prediksi Skor Saint Gilloise vs Standard Liege: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions