Prediksi Machida vs Thespa ,  26 Februari 2023

oleh -89.579 views
Machida vs Thespa

REALITAS – Prediksi Machida vs Thespa , Pertemuan Liga J2 di Stadion Machida GION pada hari Minggu akan mempertemukan tim tuan rumah Machida Zelvia melawan Thespa Kusatsu.

Machida Zelvia bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 di J2 League melawan Vegalta Sendai.

Sangat jarang belakangan ini di mana Machida Zelvia berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Machida Zelvia telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 10 gol dalam perjalanan. Dengan tidak adanya dua pertandingan yang sama, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan direplikasi di pertandingan berikutnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Thespa Kusatsu bermain imbang 0-0 pada pertandingan J2 League melawan AFC Blaublitz Akita.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Membuktikan bias mereka terhadap pertemuan penting, gol telah dirayakan 23 kali dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan Thespa Kusatsu, menjadikannya rata-rata 3,83 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 14 dari total keseluruhan ini.

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 11/07/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Machida Zelvia telah memenangkan 4 dari ini dan Thespa Kusatsu 1, dengan penghitungan permainan seri berdiri di 1.

Sebanyak 11 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Machida dan 4 milik Gunma. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah J2 League match day 26 pada 10/07/2022 saat Thespa Kusatsu 0-2 Machida Zelvia berakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Masaki Tsuruoka.

Koki Fukui (Fractured Finger), Kazuma Yamaguchi (Cruciate Ligament Rupture), dan Kai Miki (Ruptur otot paha) tidak akan tersedia untuk manajer Machida Zelvia, Go Kuroda.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Thespa Kusatsu Tsuyoshi Otsuki tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Machida Zelvia bisa mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet saat mereka menghadapi Thespa Kusatsu, yang mungkin kesulitan mencetak gol.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang terkendali untuk Machida Zelvia di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Machida vs Thespa : 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions