Prediksi Jubilo Iwata vs Thespa, 13 Mei 2023

oleh -149.579 views
Jubilo Iwata vs Thespa

MEDIAREALITAS – Prediksi Jubilo Iwata vs Thespa, Júbilo Iwata menjamu tamu Thespa Kusatsu di Stadion Yamaha dalam pertandingan Liga J2 pada hari Sabtu.

Penggemar Júbilo Iwata pasti ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-1 Liga J2 melawan JEF United Chiba.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Júbilo Iwata adalah Ryo Germain (70′).

Júbilo Iwata Akinobu Yokouchi telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 6 kali selama 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Thespa Kusatsu akan bertanding setelah menang 2-1 di Liga J2 saat mereka mengalahkan Renofa Yamaguchi dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Thespa Kusatsu, gol dicetak oleh Shuto Kitagawa (15′) dan Hayate Take (76′). Taiyo Igarashi (61′) mencetak gol untuk Renofa Yamaguchi.

BACA JUGA :   Prediksi DC United vs Houston Dynamo, 23 Juni 2024

Thespa Kusatsu dari Tsuyoshi Otsuki telah mencetak total 6 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama berjumlah 6.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 24/05/2015 menunjukkan bahwa Júbilo Iwata telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Thespa Kusatsu 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

Total gabungan dari 17 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 10 dari Júbilo Iwata dan 7 dicetak oleh Gunma. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah J2 League match day 41 pada 28/11/2021 dengan skor akhir Thespa Kusatsu 0-0 Júbilo Iwata.

BACA JUGA :   Prediksi St Louis City vs Atlanta United, 23 Juni 2024

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Futoshi Nakamura.

Riku Morioka (Retak Kaki) dan Yuki Otsu (Pecah otot paha) tidak akan bisa bermain untuk manajer Júbilo Iwata Akinobu Yokouchi.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Thespa Kusatsu Tsuyoshi Otsuki sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran saat menghadapi pertandingan ini.

Júbilo Iwata kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol melawan Thespa Kusatsu, yang tidak akan mudah mencetak gol mereka sendiri.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat margin 2-0 yang nyaman untuk Júbilo Iwata di akhir pertandingan ini..(*)

Prediksi Skor Jubilo Iwata vs Thespa: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions