Prediksi Thespa  vs Mito Hollyhock, 17 Mei 2023

oleh -894.579 views
Thespa  vs Mito Hollyhock

MEDIAREALITAS – Prediksi Thespa  vs Mito Hollyhock, Mito Hollyhock akan berada di Shoda Shoyu Stadium Gumma pada hari Rabu untuk pertemuan Liga J2 dengan tim tuan rumah Thespa Kusatsu.

Thespa Kusatsu akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 4-2 J2 League di pertandingan sebelumnya melawan Júbilo Iwata.

Untuk Thespa Kusatsu, pencetak golnya adalah Koki Kazama (71′) dan Shuichi Sakai (77′). Kotaro Fujikawa (10′), Hiroki Yamada (13′), Dudu Pacheco (47′) dan Ryo Germain (56′) mencetak gol untuk Júbilo Iwata.

Jarang belakangan ini Thespa Kusatsu menunjukkan baja pertahanan. Kenyataannya adalah Thespa Kusatsu telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam perjalanan. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Menjelang pertandingan ini, Thespa Kusatsu belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs Goianiense, 23 Juni 2024

Sebelumnya, Mito Hollyhock bermain imbang 2-2 pada laga J2 League melawan Tochigi S.C.

Untuk Mito Hollyhock, gol dicetak oleh Motoki Ohara (59′) dan Yuki Kusano (80′). Kisho Yano (14′) dan Kenta Fukumori (67′) mencetak gol untuk Tochigi S.C.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Mito Hollyhock dari Yoshimi Hamasaki telah melihat percobaan gol mereka berhasil 5 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 0,83.

Jelang laga ini, Mito Hollyhock belum mencatatkan kemenangan melawan Thespa Kusatsu saat melawan mereka di laga tandang dalam 2 laga liga sebelumnya.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 27/06/2020 memberi tahu kita bahwa Thespa Kusatsu telah memenangkan 2 dari game ini & Mito Hollyhock 4, dengan penghitungan game seri menjadi 0.

Jumlah gabungan dari 20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 8 untuk Gunma dan 12 dari HollyHock. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 3,33.

BACA JUGA :   Prediksi Colorado Rapids vs Montreal, 23 Juni 2024

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah J2 League match day 42 pada 23/10/2022 dan skor berakhir Mito Hollyhock 2-1 Thespa Kusatsu.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Reo Tanaka.

Manajer Thespa Kusatsu Tsuyoshi Otsuki tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos Mito Hollyhock Yoshimi Hamasaki tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Mito Hollyhock pasti akan mampu mencetak gol melewati tim Thespa Kusatsu ini, tetapi itu sepertinya tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengincar margin kemenangan 2-1 untuk Thespa Kusatsu setelah 90 menit. Seharusnya yang bagus.(*)

Prediksi Skor Thespa  vs Mito Hollyhock:  2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions