Prediksi Las Palmas vs Huesca, Segunda Spanyol 29 Januari 2023

oleh -174.579 views
oleh
Las Palmas vs Huesca

REALITAS – Prediksi Las Palmas vs Huesca, Pertandingan antara UD Las Palmas dan SD Huesca berlangsung di kandang UD Las Palmas, pada tanggal 29 Januari 2023 pukul 03:00.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-25 Segunda Spanyol , dimana UD Las Palmas berada di posisi ke-2 klasemen dan SD Huesca di posisi ke-11 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio de Gran Canaria (Las Palmas de Gran Canaria).

UD Las Palmas berada di posisi ke-2 di Segunda Spanyol . Mereka telah memainkan 24 pertandingan, dengan total 12 kemenangan, 9 seri dan 3 kekalahan. UD Las Palmas rata-rata mencetak 1,88 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  dengan total 29 Gol dan Kebobolan 15 Gol.

Bermain di kandang sendiri, UD Las Palmas saat ini berada di posisi ke-8. Mereka telah memainkan total 12 pertandingan dengan 6 kemenangan, 4 seri dan 2 kekalahan. UD Las Palmas rata-rata 1,83 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  di kandang dengan 14 Gol dan Kebobolan 8 Gol.

SD Huesca berada di posisi ke-11 di Segunda Spanyol . Mereka telah memainkan 24 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 10 seri dan 7 kekalahan. SD Huesca rata-rata 1,29 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  dengan total 19 Gol dan Kebobolan 20 Gol.

Bermain tandang, SD Huesca saat ini berada di peringkat ke-18. Mereka telah memainkan total 12 pertandingan dengan 1 kemenangan, 5 seri dan 6 kekalahan. SD Huesca rata-rata mencetak 0,67 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  tandang dengan 6 Gol Tercetak dan Kebobolan 14 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, UD Las Palmas menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,88 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, UD Las Palmas menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,83 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, SD Huesca menang 0, seri 4 dan kalah 1. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,29 mereka di kompetisi.

Tandang, SD Huesca menang 0, seri 2 dan kalah 3 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,67 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, UD Las Palmas dan SD Huesca telah bermain sebanyak 15 kali. UD Las Palmas menang 3 kali, dan SD Huesca menang 5 kali dengan 7 laga berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio de Gran Canaria (Las Palmas de Gran Canaria), terdapat 3 kemenangan untuk UD Las Palmas, 2 kemenangan untuk SD Huesca dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 20/12/2016 menunjukkan bahwa UD Las Palmas telah memenangkan 2 dari game ini dan SD Huesca 3, dengan jumlah game seri adalah 1.

Total gabungan 9 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 4 dari Las Palmas dan 5 untuk Oscenses. Itu adalah rata-rata gol per game 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 13 pada 29/10/2022 dengan skor akhir SD Huesca 1-0 UD Las Palmas.

Dalam pertandingan tersebut, SD Huesca berhasil menguasai 15% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Carrillo (13′).

Di sisi lain, UD Las Palmas melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jon Ander González Esteban.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bapak UD Las Palmas Francisco García Pimienta dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Kirian Rodríguez (Limfoma) akan absen.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer SD Huesca José Ziganda tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, SD Huesca tentu saja memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim UD Las Palmas ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi skor kemenangan tipis 2-1 untuk UD Las Palmas setelah 90. Semoga ini bagus.(red)

Prediksi Skor Las Palmas vs Huesca: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions