Prediksi Las Palmas vs Levante, 22 April 2023

oleh -127.579 views
Las Palmas vs Levante

REALITAS – Prediksi Las Palmas vs Levante, Levante akan mengunjungi The Estadio de Gran Canaria pada hari Sabtu untuk pertemuan La Liga 2 dengan tim tuan rumah UD Las Palmas.

UD Las Palmas tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 2-1 La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Granada.

Dalam laga tersebut, UD Las Palmas memiliki 62% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk UD Las Palmas adalah Saúl Coco (50′). Di sisi lain, Granada melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Melendo (15′) dan Myrto Uzuni (41′) mencetak gol untuk Granada.

Sangat jarang akhir-akhir ini UD Las Palmas tidak kebobolan. Faktanya, UD Las Palmas telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan.

Jelang pertemuan ini, UD Las Palmas tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Setelah kalah di laga terakhirnya melawan CD Mirandés di kompetisi La Liga 2, Levante dan suporter keliling berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Levante memiliki 64% penguasaan bola dan 21 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Levante adalah Wesley Moraes (79′). Di sisi lain, Mirandés melakukan 3 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Raul García (39′) dan Javi Llabrés (82′) mencetak gol untuk CD Mirandés.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Levante, jumlah gol yang sangat rendah terjadi antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya 1,33, dengan jumlah gol rata-rata Levante sama dengan 0,67. Pola semacam itu tentu saja tidak dijamin akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Menuju kontes ini, Levante tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 27/02/2010 memberi tahu kita bahwa UD Las Palmas telah memenangkan 0 dari game ini dan Levante 3, dengan penghitungan seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 14 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 5 untuk Las Palmas dan 9 diciptakan oleh Levante. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah La Liga 2 match day 16 pada 20/11/2022 dan skor berakhir 1-1 Levante UD Las Palmas.

Pada hari itu, Levante mengelola 37% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Roberto Soldado (52′).

Di sisi lain, UD Las Palmas melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Marc Cardona (95′) mencetak gol.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Alejandro Quintero González.

Manajer UD Las Palmas Francisco García Pimienta sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Tampaknya UD Las Palmas akan memilih formasi 4-5-1 untuk pertandingan ini dengan Álvaro Vallés Rosa, Marvin Park, Sidnei, Saul Coco, Sergi Cardona, Álvaro Jiménez, Enzo Loiodice, Omenuke Mfulu, Benito Ramírez, Alberto Moleiro dan Loren Moron.

Manajer Levante Javier Calleja harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Dani Cárdenas (Ligamen pergelangan kaki pecah), Sergio Postigo (Cedera Hamstring), Rúben Vezo (Cedera Hamstring), Shkodran Mustafi (Cedera Otot), Pablo Martínez (Cedera Ligamen Cruciate) dan Roger Brugué (Cedera Hamstring) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Kami yakin Levante dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan formasi 4-3-3 menggunakan Joan Femenías, Marc Pubill, Álex Muñoz, Rober Pier, Francisco Son, Pepelu, Charly Musonda, José Campaña, Mohamed Bouldini, Jhonathan Montiel dan Jorge de Frutos .

Perasaan kami adalah bahwa Levante mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan tim UD Las Palmas ini yang menurut kami setidaknya harus mencetak satu gol.

Karena itu kami mengantisipasi keunggulan tipis 1-0 untuk UD Las Palmas di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Las Palmas vs Levante:  1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions