Prediksi Oviedo vs Villarreal B, Segunda Spanyol 29 Januari 2023

oleh -105.579 views
oleh
Oviedo vs Villarreal B

REALITAS – Prediksi Oviedo vs Villarreal B, Pertandingan antara Real Oviedo dan Villarreal II berlangsung di kandang Real Oviedo, pada 29 Januari 2023, pukul 00:30.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-25 Segunda Spanyol , di mana Real Oviedo berada di peringkat ke-13 klasemen dan Villarreal II di peringkat ke-14 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Nuevo Carlos Tartiere (Oviedo).

Real Oviedo berada di posisi ke-13 di Segunda Spanyol . Mereka telah memainkan 24 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 7 seri dan 9 kekalahan. Real Oviedo rata-rata mencetak 1,29 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  dengan total 16 Gol dan Kebobolan 19 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Real Oviedo saat ini berada di peringkat ke-14. Mereka telah memainkan total 12 pertandingan dengan 6 kemenangan, 2 seri dan 4 kekalahan. Real Oviedo rata-rata mencetak 1,67 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  di kandang dengan 8 Gol Tercetak dan Kebobolan 7 Gol.

Villarreal II berada di posisi ke-14 di Segunda Spanyol . Mereka telah memainkan 24 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 7 seri dan 9 kekalahan. Villarreal II rata-rata mencetak 1,29 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  dengan total 28 Gol dan Kebobolan 31 Gol.

Bermain tandang, Villarreal II saat ini berada di posisi ke-13. Mereka telah memainkan total 12 pertandingan dengan 3 kemenangan, 2 seri dan 7 kekalahan. Villarreal II rata-rata mencetak 0,92 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  tandang dengan 10 Gol Tercetak dan Kebobolan 19 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Real Oviedo menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,29 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Real Oviedo menang 4 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 2,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,67 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Villarreal II menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,29 mereka di kompetisi.

Tandang, Villarreal II menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,92 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Real Oviedo dan Villarreal II telah bermain 1 kali melawan satu sama lain. Real Oviedo menang 0, dan Villarreal II menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Nuevo Carlos Tartiere (Oviedo), terdapat 0 kemenangan untuk Real Oviedo, 1 kemenangan untuk Villarreal II dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah La Liga 2 match day 14 pada 02/11/2022 dengan skor akhir adalah Villarreal CF B 2-1 Real Oviedo.

Pada kesempatan itu, Villarreal CF B mengelola 62% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Juan Arana (62′) dan Mamadou Fall (92′).

Di sisi lain, Real Oviedo melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Samuel Obeng (52′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Oliver De La Fuente Ramos.

Manajer Real Oviedo Álvaro Cervera sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk dimainkan.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Villarreal CF B Miguel Álvarez sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami memiliki perasaan bahwa Villarreal CF B dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mencetak gol melawan tim Real Oviedo ini yang menurut kami akan dapat meraih kemenangan.

Kami menjalani pertandingan yang sengit, diakhiri dengan skor kemenangan 1-0 untuk Real Oviedo di akhir menit ke-90.(red)

Prediksi Skor Oviedo vs Villarreal B: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions