IKLAN YARA

Prediksi Las Palmas vs Huesca – Segunda Spanyol 28 Agustus 2021

oleh -181.489 views
Prediksi Las Palmas vs Huesca
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Las Palmas vs Huesca, SD Huesca tiba di Estadio de Gran Canaria pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 01:00 wib untuk pertemuan La Liga 2 dengan tuan rumah UD Las Palmas.

Estadio de Gran Canaria akan menjadi tuan rumah pertandingan La Liga 2 hari Jumat antara Las Palmas dan Huesca, dua tim yang duduk di bagian yang berlawanan dari tabel.

La Union Deportiva menuju ke pertandingan setelah bermain imbang berturut-turut dengan Real Valladolid dan Girona, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin mencatat kemenangan pertama mereka dari proses tersebut.

Las Palmas adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, tetapi mengalahkan pemimpin liga lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Penandatanganan musim panas Omenuke Mfulu kemungkinan akan melakukan debutnya di Las Palmas melawan Huesca setelah melewatkan pertandingan pertama musim ini karena kurangnya kebugaran.

Pasukan Ignacio Ambriz bertujuan untuk membangun kemenangan berturut-turut atas Eibar dan Cartagena, tetapi mengalahkan Las Palmas di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Mempertimbangkan semuanya, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada undian.

BACA JUGA :   Prediksi Bournemouth vs Luton - EFL Championship 25 September 2021

UD Las Palmas bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di La Liga 2 melawan Girona FC.

Dalam pertandingan tersebut, UD Las Palmas berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Girona FC melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana UD Las Palmas terlibat. Berkenaan dengan distribusi gol dari periode itu, lawan mereka mencetak agregat 6 dan UD Las Palmas berhasil mengumpulkan 5 gol.

SD Huesca menuju ke pertandingan setelah kemenangan 2-0 La Liga 2 saat mereka mengalahkan FC Cartagena di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, SD Huesca berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SD Huesca adalah Jaime Seoane (73′).

Di sisi lain, FC Cartagena mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Julian Delmás (53′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk FC Cartagena.

BACA JUGA :   Prediksi Zulte vs Kortrijk - Liga Belgia 25 September 2021

Selama 5 dari 6 pertandingan terakhir yang menampilkan SD Huesca, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu hanya 1,5, dengan rata-rata gol untuk Oscenses sama dengan 1. Tren semacam itu mungkin tidak akan diteruskan di sini, tentu saja.

Memasuki pertemuan ini, SD Huesca tanpa kemenangan tandang selama 4 pertandingan liga terakhir.

Melihat statistik untuk duel head to head mereka kembali ke 12/08/2012, ada sedikit perbedaan antara klub dengan UD Las Palmas memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, SD Huesca 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Agregat 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 8 untuk Las Palmas dan 5 diciptakan oleh Oscenses. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga 2 match day 37 pada 02/07/2020 dan skor berakhir SD Huesca 1-0 UD Las Palmas.

Hari itu, SD Huesca memiliki 56% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Okazaki (45′).

BACA JUGA :   Prediksi Utrecht vs Zwolle - Eredivisie 26 September 2021

UD Las Palmas membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jon Ander González Esteban.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih UD Las Palmas Pepe Mel dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Jonathan Viera (Kerusakan Meniskus) akan ketinggalan.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos SD Huesca Ignacio Ambriz tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa SD Huesca dan UD Las Palmas mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan level skor. Karena itu, kami melihat skor 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Las Palmas vs Huesca: 1-1