Prediksi Kasimpasa vs Giresunspor, Liga Turki 1 Februari 2023

oleh -121.579 views
oleh
Kasimpasa vs Giresunspor

REALITAS – Prediksi Kasimpasa vs Giresunspor, Dua tim yang bersaing di papan bawah Super Lig Turki akan bertemu pada hari Rabu saat Kasimpasa menyambut Giresunspor untuk pertandingan terbaru mereka.

Tim tamu menuju pertandingan ini setelah lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, sementara tuan rumah juga menderita baru-baru ini dengan empat pertandingan terakhir mereka gagal menciptakan tiga poin.

Kasimpasa saat ini duduk di zona degradasi, dan setelah empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, terlihat jelas bahwa mereka sangat membutuhkan tiga poin.

Kemenangan akan memberi mereka peluang nyata untuk naik lebih jauh ke atas klasemen karena betapa ketatnya divisi saat ini dengan hanya tiga poin yang memisahkan mereka dan posisi ke-10, namun di sisi lain, kekalahan bisa membuat mereka tenggelam ke posisi terbawah.

Bertahan Kasimpasa telah banyak berjuang baru-baru ini, kebobolan delapan gol dalam dua pertandingan terakhir mereka saja, yang merupakan area peningkatan yang jelas bagi tim menuju Rabu malam.

Hanya satu tim yang kebobolan lebih banyak sepanjang musim pada saat ini, dan meskipun bermain di kandang seharusnya menciptakan keuntungan, mereka kebobolan lebih dari tim lainnya.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Itu bukan jenis performa yang ingin ditampilkan Kasimpasa pada Rabu malam, dan satu-satunya hal positif adalah fakta bahwa tim tamu kebetulan sedang berjuang untuk mencetak gol di jalan.

Giresunspor hanya mencetak 10 gol dalam 11 pertandingan tandang mereka sejauh musim ini, dan sepanjang pertandingan itu mereka hanya keluar sebagai pemenang dua kali.

Ini adalah area yang perlu difokuskan tim jika mereka ingin menjauh dari zona degradasi, dengan hanya dua poin yang membuat mereka keluar dari zona degradasi saat ini.

Bentuk terakhir mereka telah menjadi alasan besar untuk itu karena Hakan Keles telah menyaksikan anak buahnya gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan sebelumnya.

Pada hari Sabtu Giresunspor mendapat pukulan yang sulit karena mereka dikalahkan 4-0 oleh Galatasaray, dan sementara mereka tangguh di babak pertama, tim akhirnya kebobolan semua gol mereka di 45 menit terakhir.

Cotanaklar berada di musim kedua mereka kembali di papan atas Turki, dan klub akan putus asa untuk memastikan mereka tetap di divisi yang akan menyebabkan tim mendorong diri mereka sendiri untuk memulai sekarang.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Jeffrey Bruma sekali lagi akan menjadi opsi bagi tuan rumah setelah skorsingnya, yang akan menambah kekuatan secara mendalam pada unit pertahanan mereka.

Mamadou Fall berhasil mencetak gol di akhir pekan dalam pertandingan yang mengecewakan bagi tim, tetapi percikan cerah itu seharusnya membawa kepercayaan diri pada permainan menyerangnya secara keseluruhan.

Sergen Picinciol tidak dapat tampil untuk tim tamu dalam pertandingan terakhir mereka karena cedera, dan itu mungkin terjadi lagi di tengah pekan.

Onurcan Piri akan mengharapkan sedikit perlindungan defensif kali ini setelah perjuangan pada hari Sabtu, dan akan ada tekanan pada tim secara keseluruhan ketika datang ke sisi permainan itu.(red)

Prediksi Pemain Kasimpasa vs Giresunspor

Kasimpasa : Canpolat; Ozcan, Ciftpinar, Donk; Tirpan, Hajradinovic, Eysseric, Kara, Engin; Fall, Bahoken

Giresunspor : Piri; Bilazer, Arias, Seven, Uludag; Savicevic, Akpinar; Serginho, Saglam, Sainz; Bajic

Prediksi Kasimpasa vs Giresunspor: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole