Prediksi Kasimpasa vs Istanbulspor, 28 Oktober 2023

oleh -133.579 views
oleh
Prediksi Kasimpasa vs Istanbulspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Kasimpasa vs Istanbulspor, Kasimpasa berbaris melawan tim tamu Istanbulspor di Recep Tayyip Erdoğan Stadyumu dalam pertandingan Super Lig pada hari Jumat.

Kasimpasa berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-1 Super Lig melawan Sivasspor.

Pada pertandingan tersebut, Kasimpasa menguasai 40% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kasimpasa adalah Iron Gomis (53′). Untuk lawannya, Sivasspor melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Kasimpasa mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan Kasimpasa gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam perjalanannya. Meski begitu, kita tinggal mencari tahu apakah tren seperti itu akan terus berlanjut di game ini.

Istanbulspor menuju pertandingan setelah kemenangan Super Lig 2-1 dengan mengalahkan MKE Ankaragücü di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Istanbulspor berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Istanbulspor, gol dicetak oleh Djakaridja Traoré (12′) dan Emre Kaan Gültekin (62′). Di sisi lain, Ankaragucu melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Tolga Ciğerci (24′) menjadi pencetak gol MKE Ankaragücü.

Statistiknya tidak berbohong, dan Istanbulspor telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 10 gol. Di lini belakang, Istanbulspor pasti bisa tampil lebih baik.

Memasuki kontes ini, Istanbulspor tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Super Lig hari ke-35 pada 20/05/2023 yang berakhir Kasimpasa 1-0 Istanbulspor.

Dalam kesempatan itu, Kasimpasa berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Yasin Özcan (58′).

Istanbulspor melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Yaşar Kemal Uğurlu.

Nuno Da Costa (cedera tidak diketahui) dan Samuel Bastien (cedera tidak diketahui) tidak tersedia untuk bos Kasimpasa Kemal Özdeş.

Tampaknya Apaçiler akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Andreas Gianniotis, Claudio Winck, K. Josiah Omeruo, Sadik Ciftpinar, Duhan Aksu, Gökhan Gül, Aytac Kara, Julien Ngoy, Haris Hajradinovic, Iron Gomis dan Mamadou Jatuh.

Istanbulspor memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Simon Deli (cedera tidak diketahui) dan Valon Ethemi (cedera tidak diketahui) tidak bisa bermain. Egehan Gök tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami yakin Boğalar akan memulai pertandingan dengan sistem 4-4-2, dengan menggunakan David Jensen, Demeaco Duhaney, Okan Erdogan, Racine Coly, Ali Yasar, Modestas Vorobjovas, Florian Loshaj, Muammer Sarikaya, J. Kenio Santos, Alassane Ndao dan D.Junior Traore.

Kami berpandangan bahwa Istanbulspor memiliki cukup kekuatan untuk menembus pertahanan barisan Kasimpasa ini, namun hal itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan dua kali di sisi lain.

Kami mengantisipasi skor kemenangan 2-1 untuk Kasimpasa setelah menit ke-90. Benar-benar sebuah keputusan yang sulit..(*)

Perkiraan Pemain Kasimpasa vs Istanbulspor

Prediksi Skor Kasimpasa vs Istanbulspor: 2-1

sumber : sportsmole