Prediksi Kasimpasa vs Pendikspor, 26 Agustus 2023

oleh -443.579 views
Kasimpasa vs Pendikspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Kasimpasa vs Pendikspor, Kasimpasa menghadapi Pendikspor di Stadion Recep Tayyip Erdogan pada Sabtu malam, dalam pertandingan putaran terakhir Super Lig Turki.

Pada tahap awal musim ini, tuan rumah berada di peringkat ketujuh, setelah meraih empat poin dalam dua pertandingan pertama mereka, sementara tim tamu duduk di peringkat ke-18.

Kasimpasa telah membuat awal yang sangat solid untuk kampanye Super Lig Turki mereka, menang satu kali dan seri satu kali dari dua pertandingan pembukaan mereka, dan mereka muncul sebagai pemenang dengan gaya sensasional di hari pembukaan musim tersebut.

Di kandang melawan Ankaragucu, tim Apache melaju setelah unggul 2-0, hanya untuk disamakan oleh dua gol telat dari tim tamu, namun Mortadha Ben Ouanes muncul di menit ke-93 untuk memastikan timnya memulai musim dengan sempurna. mode.

Pasukan Kemal Ozdes terlibat dalam pertandingan yang sangat menghibur untuk memulai musim ini, namun mereka kesulitan untuk menciptakan banyak peluang di pertandingan tandang terakhir mereka di Hatayspor, tidak mencatatkan tembakan tepat sasaran di babak kedua.

Meskipun mereka tidak dalam performa terbaiknya, Kasimpasa masih berhasil meraih satu poin di laga tandang, bermain imbang 0-0, dan mereka kini kembali ke kandang sendiri, menghadapi tim yang baru promosi, yang di atas kertas seharusnya bisa menjadi yang terbaik. permainan yang lebih mudah.

Pendikspor mencapai promosi ke Super Lig Turki untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka musim lalu, mengalahkan Bodrumspor 2-1 di final playoff, tetapi mereka tidak memulai dengan baik di tingkat teratas.

Di kandang melawan Hatayspor, klub yang berbasis di Istanbul kalah 5-1, dengan tim tamu mendominasi sebagian besar permainan, namun mereka berhasil meraih hasil yang jauh lebih menjanjikan pada pertandingan terakhir.

Meski mereka mungkin tersingkir sebelum bertandang ke markas raksasa Besiktas, tim asuhan Osman Ozkoylu berhasil bertahan di beberapa bagian permainan, dan mereka akhirnya meraih satu poin dengan cara yang dramatis.

Menjelang masa tambahan waktu, Pendikspor sempat tertinggal satu gol, namun Oscar Romero berhasil menahan keberaniannya dari titik penalti pada menit ke-94 untuk memastikan timnya mengambil sesuatu dari pertandingan hari pembuka.

Setelah mendapatkan poin pertama mereka, tim asuhan Ozkoylu berharap dapat membawa momentum tersebut dalam perjalanan mereka ke Stadion Recep Tayyip Erdogan, melawan Kasimpasa dalam pertandingan kompetitif untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Kasimpasa telah menerapkan sistem 4-2-3-1 di kedua pertandingan sejauh musim ini, dengan Mamadou Fall memimpin lini depan, dan setelah berhasil melenceng, pemain berusia 31 tahun ini harus mempertahankan posisinya di tim.

Ben Ouanes dan Iron Gomis kemungkinan besar akan memberikan dukungan dari sayap, dengan Haris Hajradinovic akan bermain sebagai gelandang serang, setelah membuat minimal 30 penampilan liga untuk Apache di empat musim terakhir.

Untuk lawatan mereka ke Besiktas, Pendikspor menerapkan sistem pertahanan 4-5-1 yang lebih efektif, sehingga Ozkoylu kemungkinan akan menerapkan rencana permainan yang lebih konservatif sekali lagi, dan sepertinya tidak akan banyak perubahan di tim.

Namun, sang manajer mungkin memilih untuk memasukkan Romero ke dalam starting lineup, mengingat gelandang serang tersebut mencetak gol penyama kedudukan terakhir kali, sehingga Abdoulay Diaby bisa turun ke bangku cadangan..(*)

Prediksi susunan Kasimpasa vs Pendikspor

Kasimpasa : Gianniotis; Winck, Omeruo, Ozcan, Aksu; Kara, Gul, Ben Ouanes, Hajradinovic, Gomis; Fall

Pendikspor : Campolat; Asan, Welinton, Rassoul, Sequeira; Romero, Kaya, Akdag, Vukovic, Akbunar; Eze

Prediksi Skor Kasimpasa vs Pendikspor: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions