Prediksi Trabzonspor vs Antalyaspor, Liga Turki 2 Februari 2023

oleh -173.579 views
oleh
Trabzonspor vs Antalyaspor

REALITAS – Prediksi Trabzonspor vs Antalyaspor, Di balik hasil yang kontras, Trabzonspor dan Antalyaspor berhadapan di Medical Park Stadium pada hari Rabu di babak 22 musim Super Lig Turki 2022-23.

Tuan rumah melihat kemenangan beruntun tiga pertandingan mereka berakhir terakhir kali, sementara pengunjung mereka kembali ke jalur kemenangan.

Trabzonspor menerima kekalahan tipis 2-1 melawan Hatayspor dalam pertemuan kedua tim di Yeni Hatay Stadyumu pada Sabtu sore.

Pasukan Abdullah Avci membuka skor lebih awal melalui Enis Bardhi setelah gol babak kedua dari Ayoub El Kaabi dan Bertug Yildirim membalikkan keadaan.

Akibatnya, Badai Laut Hitam turun ke posisi keenam di tabel Super Lig Turki, terpaut lima poin dari tempat terakhir Eropa.

Tugas mereka selanjutnya melihat mereka mengunci tanduk dengan pakaian lawan dengan sedikit pilihan di antara tim karena tujuh pertemuan terakhir telah menghasilkan dua kemenangan masing-masing dan tiga kali seri.

Setelah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang tanpa kebobolan, tuan rumah hari Rabu telah membuktikan diri sebagai kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di depan para penggemar mereka.

Antalyaspor mengakhiri tujuh pertandingan beruntun tanpa kemenangan di semua kompetisi dengan mengalahkan ancaman Umraniyespor di Antalya Stadyumu pada hari Sabtu.

Anak asuh Nuri Sahin tertinggal oleh gol pembuka Umut Nayir tetapi berhasil unggul melalui gol-gol dari Sam Larsson dan Guray Vural, setelah itu Onur Ayik memulihkan keseimbangan hanya kurang dari satu jam, sebelum Fredy mengambil keputusan terakhir dengan gol penentu kemenangan.

Meraih kemenangan liga pertama mereka sejak November, The Scorpions kini naik ke posisi 13 klasemen, membuka selisih dua poin dari tiga terbawah.

Saat ini dengan hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Rabu akan sangat ingin mengubah nasib tandang mereka menuju paruh kedua musim ini.

Duo Serkan Asan dan Dorukhan Tokoz dari Trabzonspor keduanya tidak tersedia untuk pertandingan hari Rabu karena mereka terus merawat cedera lutut jangka panjang.

Edin Visca juga absen karena cedera tulang selangka, sementara Marek Hamsik belum pulih sepenuhnya dari masalah betis yang membuatnya gagal tampil terakhir kali.

Luiz Adriano tetap diskors setelah pemain Brasil itu menerima perintah berbaris di pukulan terakhir kekalahan Antalyaspor dari Galatasaray.

Sisi tandang juga dipastikan tanpa jasa penyerang Houssan Ghacha dan Haji Wright, yang saat ini absen karena cedera otot.(red)

Prediksi Pemain Trabzonspor vs Antalyaspor

Trabzonspor : Cakir; Peres, Bartra, Vitor, Elmali; Siopis, Bardhi, Yazici; Djaniny, Bakasetas, Gomez

Antalyaspor : Leite; Vural, Toprak, Sari, Balci; Rakip, Fernando; Gumus, Nakajima, Sinik; Larsson

Prediksi Trabzonspor vs Antalyaspor: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole