Prediksi Gaziantep vs Hatayspor, Liga Turki 1 Februari 2023

oleh -222.579 views
oleh
Gaziantep vs Hatayspor

REALITAS – Prediksi Gaziantep vs Hatayspor, Baik Gaziantep dan Hatayspor akan putus asa untuk meraih tiga poin Rabu ini ketika mereka bertemu di pertandingan liga terakhir mereka.

Dengan kedua tim melayang di atas zona degradasi Super Lig Turki akan ada keinginan dari masing-masing tim untuk memulai momentum yang sangat dibutuhkan.

Gaziantep mungkin berada di urutan ke-11 dalam tabel saat ini dan tampaknya berada di posisi yang nyaman di papan tengah, tetapi mereka hanya tiga poin di atas zona degradasi saat ini.

Ini memberikan tekanan nyata pada setiap pertandingan karena mereka tidak ingin mengambil risiko jatuh dari meja dengan kekalahan melawan Hatayspor.

Setelah kalah dalam empat pertandingan Super Lig Turki berturut-turut, Gaziantep kembali ke jalur kemenangan di akhir pekan saat mereka melawan Ankaragucu.

Kemenangan tersebut membantu mendorong mereka lebih jauh ke atas klasemen dengan gol dari Papy Djilobodji dan Joao Figueiredo mengamankan tiga poin saat mereka mempertahankan clean sheet yang mengesankan.

Erdal Gunes sekarang akan mencari timnya untuk melanjutkan momentum itu kali ini karena kemenangan lain dapat membuat mereka maju ke paruh atas klasemen.

Sama seperti lawan mereka, tim tamu juga sangat membutuhkan poin karena fakta bahwa mereka satu poin di atas zona degradasi, menambah tekanan lebih lanjut pada pertandingan tengah pekan ini.

Mempertimbangkan fakta bahwa mereka telah kalah tujuh dari 10 pertandingan tandang mereka di Lig Turki sejauh musim ini, mungkin ada unsur kegelisahan menuju yang satu ini, tetapi mengubah performa itu akan sangat penting untuk kelangsungan hidup mereka.

Masalah besar bagi Hatayspor di jalan adalah menemukan bagian belakang jaring karena tim hanya berhasil mencetak enam kali, dan mengingat bahwa mereka telah kebobolan 21 kali dalam pertandingan itu, ada banyak hal yang harus diperbaiki.

Pertandingan tandang terbaru mereka menghasilkan kekalahan 4-0 yang diharapkan Murat Sonmez akan melihat peningkatan saat ini, dan pertemuan sebelumnya di akhir pekan ini memang menunjukkan reaksi langsung.

Hatayspor bangkit dari ketinggalan setelah kebobolan di menit kesembilan untuk mengalahkan Trabzonspor 2-1 setelah gol dari Bertut Yildirim dan Ayoub El Kaabi, dan meskipun itu adalah pertandingan kandang, itu akan menyuntikkan tingkat kepercayaan diri ke dalam skuad.

Figueiredo telah melakukan pekerjaan yang kuat untuk memimpin barisan sebagai striker tunggal musim ini, dan baru saja mencetak gol di akhir pekan, dia harus mempertahankan posisinya di puncak lapangan.

Abdulkadir Parmak absen dalam kemenangan 2-1 baru-baru ini karena cedera, yang diperkirakan akan terjadi lagi, tetapi Ertugrul Ersoy dapat tampil meski ada sedikit keraguan yang merupakan situasi positif bagi tim.

El Kaabi datang dari bangku cadangan untuk tim tamu di pertandingan sebelumnya dan langsung membuat dampak dengan mencetak gol yang merupakan sesuatu yang dia harapkan untuk mendapatkan tempat di lineup awal.

Baik Kaan Kanak dan gelandang Onur Ergun kembali ke tim pada hari Sabtu, dan setelah kemenangan yang mengesankan mungkin tidak perlu ada perubahan.(red)

Prediksi Pemain Gaziantep vs Hatayspor

Gaziantep  Guvenc; Kitsiou, Ersoy, Djilobodji, Pehlivan; Merkel, Jevtovic; Markovic, Maxim, Eskihellac; Figueiredo

Hatayspor : Kardesler; Corekci, Vranjes, Yilmaz, Kanak; Boudjemaa, Ergun, Ribeiro, Lobjanidze, El Kaabi; Yildirim

Prediksi Gaziantep vs Hatayspor: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole