Prediksi Istanbulspor vs Giresunspor, 2 Mei 2023

oleh -232.579 views
oleh
Istanbulspor vs Giresunspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Istanbulspor vs Giresunspor, Istanbulspor menjamu Giresunspor dalam pertemuan penting di dekat bagian bawah Super Lig pada hari Senin.

Dalam pertemuan antara dua tim dengan skor terendah di papan atas Turki, calon pemenang akan mengambil langkah besar untuk bertahan hidup.

Terlepas dari kesengsaraan mencetak gol mereka di sebagian besar musim, Istanbulspor telah mencetak enam gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Namun, gagal menang akan sedikit mengecewakan, dengan hasil imbang 3-3 berturut-turut.

Pertandingan kandang mereka dengan Antalyaspor dua minggu lalu membuat mereka membuang dua poin saat mereka memimpin pada tiga kesempatan terpisah tetapi dipatok kembali oleh penalti di akhir pertandingan.

Perjalanan singkat minggu lalu melintasi Istanbul untuk menghadapi Fenerbahce menghasilkan perayaan yang meriah, karena mereka mengambil poin yang berpotensi vital dalam situasi yang dramatis.

Gol penyama kedudukan Emeka Eze pada menit ke-96 membuat Istanbulspor mendapatkan satu poin setelah kebangkitan yang diilhami oleh Valon Ethemi membuat mereka bangkit dari ketertinggalan 2-0 menjadi imbang 3-3.

Pemain Makedonia itu mencetak gol ke-11 dan ke-12 musim ini tak lama setelah satu jam untuk membawa mereka bangkit dari kematian, sebelum Eze menyamakan kedudukan untuk kedua kalinya saat penantang gelar Fener dibiarkan tertegun.

Itu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan setelah kemenangan atas Istanbul Basaksehir mendahului dua hasil imbang dengan skor tinggi itu.

Sementara itu, Giresunspor harus melupakan sore hari melawan Basaksehir akhir pekan lalu, tertinggal 4-0 di babak pertama di kandang sendiri.

Meraih dua gol hiburan di babak kedua tidak menghasilkan apa-apa selain membuat skor tampak lebih terhormat, tetapi kapitulasi babak pertama mereka memprihatinkan.

Satu kemenangan di tahun 2023 membuat Giresunspor hanya mengambil delapan poin dari kemungkinan 42, yang berarti mereka memulai akhir pekan di salah satu dari dua tempat degradasi.

Duduk terpaut dua poin dari Istanbulspor, yang berada satu tempat di atas mereka, berarti kekalahan di sini bisa berakibat fatal bagi harapan mereka untuk bertahan.

Dengan juara bertahan Trabzonspor dan peringkat kedua Fenerbahce juga akan datang, Giresunspor tidak boleh kalah di sini.

Bek tengah Mehmet Yesil pergi lebih awal untuk Istanbulspor di Fener akhir pekan lalu dan diperkirakan akan absen selama beberapa minggu.

Manajer Fatih Tekke akan dapat menyambut kembali empat pemain dari skorsing setelah perselingkuhan mereka dengan Antalyaspor.

Kiper David Jensen kembali, bersama dengan Demeaco Duhaney, Mahamadou Ba dan Onur Ergun.

Giresunspor kehilangan tiga starter setelah pertandingan dengan Basaksehir akhir pekan lalu.

Robert Mejia, Ramon Arias dan Hayrullah Bilazer semuanya mengalami cedera dan akan melewatkan beberapa minggu aksi.

Pemain internasional Montenegro Vukan Savicevic adalah satu dari tiga pemain lain yang saat ini absen untuk Giresunspor.

Bek Alexis Perez dan Faustin Senghor juga absen untuk tim tamu di sini.(red)

Prediksi Pemain Istanbulspor vs Giresunspor

Istanbulspor : Jensen; Duhaney, Mehremic, Deli, Aksu; Ba, Ergun, Loshaj; Rroca, Eze, Ethemi

Giresunspor : Piri; Ulvan, Saglam, Genc, Uludag; Campuzano, Akpinar, Kuwas; Serginho, Bajic, Sainz

Prediksi Skor : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole