Prediksi Levante vs Ponferradina, Segunda 9 Desember 2022

oleh -626.579 views
Levante vs Ponferradina

REALITAS – Prediksi Levante vs Ponferradina, Ponferradina akan menjadi tim tamu di Estadio Ciutat de Valencia pada hari Kamis untuk pertemuan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Levante.

Levante, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 1-0 La Liga 2 melawan Málaga.

Dalam pertandingan itu, Levante menguasai 59% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Levante adalah Iborra (62′). Untuk lawannya, Málaga CF melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Skor mereka yang lebih baru menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Levante. Levante mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah total gol yang tercipta pada akhirnya selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4. Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Levante belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Ternana, 20 April 2024

Sejak kalah di pertandingan sebelumnya melawan Burgos di kompetisi La Liga 2, Ponferradina dan pendukung kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, Ponferradina berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ponferradina adalah Hugo Vallejo (38′). Di sisi lain, Burgos melakukan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Gaspar Campos (31′) dan Mourad Daoudi (69′) mencetak gol untuk Burgos.

Tampak jelas bahwa Ponferradina memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertemuan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, La Ponfe juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 9.

Menjelang pertandingan ini, Ponferradina tanpa kemenangan tandang dalam 6 pertandingan liga terakhirnya.

Charly Musonda Jr. (Cedera Otot) dan Shkodran Mustafi (Cedera Otot) tidak akan tersedia untuk Levante gaffer Mehdi Nafti.

Sepertinya Levante akan memulai dengan sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini, menggunakan Dani Cárdenas, Francisco Son, Rober Pier, Ruben Vezo, Álex Muñoz, Vicente Iborra, Pablo Martínez, Jorge de Frutos, Jhonathan Montiel, Alejandro Cantero dan Mohamed Bouldini.

BACA JUGA :   Prediksi Elche vs Sporting Gijon, 21 April 2024

Dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Ponferradina José Gomes tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini. Amir Abedzadeh tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami yakin La Ponfe kemungkinan besar akan memulai permainan dengan sistem 4-4-2, dengan Giorgi Makaridze, Paris Adot, Sabit Abdulai, José Amo, A.C. Cobacho, Daniel Ojeda, Agus Medina, Erik Morán, Hugo Vallejo, Edu Espiau dan Yuri.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Levante kemungkinan besar akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan ketika mereka berbaris melawan Ponferradina, yang mungkin akan kesulitan menemukan gawangnya sendiri.

Kiat kami adalah untuk skor kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk Levante di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Levante vs Ponferradina: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions