Prediksi Ibiza Eivissa vs Santander, Segunda 9 Desember 2022

oleh -137.579 views
Ibiza Eivissa vs Santander

REALITAS – Prediksi Ibiza Eivissa vs Santander, Ibiza berbaris melawan tim tamu Racing de Santander di Estadi Municipal de Can Misses dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Kamis.

Ibiza tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 La Liga 2 terakhir kali dari Real Zaragoza.

Dalam laga tersebut, Ibiza berhasil menguasai 25% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Ibiza adalah Juan Ibiza (33′). Di sisi lain, Real Zaragoza melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jair Amador (68′) dan Sergio Bermejo (91′) mencetak gol untuk Real Zaragoza.

Jarang belakangan ini di mana Ibiza mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Ibiza telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Menjelang kontes ini, Ibiza tanpa kemenangan di kandang selama 5 pertandingan liga terakhir. Segalanya harus segera berubah.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari CD Lugo di kompetisi La Liga 2, Racing de Santander akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Racing de Santander memiliki 54% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Di sisi lain, CD Lugo melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Chris Ramos (61′) mencetak gol untuk CD Lugo.

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Racing de Santander, jumlah gol yang sangat rendah telah terjadi antara mereka dan tim lawan. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam mantra itu hanyalah 1,33, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Los Racinguistas sama dengan 0,5. Mari kita cari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Bos Ibiza Javier Baraja akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Racing de Santander Guillermo Fernández Romo tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Racing de Santander dan Ibiza sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Kita akan lihat, tapi sepertinya ini bisa berakhir dengan baik. Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 ketika wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Ibiza Eivissa vs Santander: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions