Prediksi Alaves vs Almeria, 5 November 2023

oleh -70.579 views
oleh
Prediksi Alaves vs Almeria

MEDIAREALITAS – Prediksi Alaves vs Almeria, Pencarian Almeria untuk kemenangan La Liga pertama mereka musim ini akan berlanjut pada Minggu sore ketika mereka melakukan perjalanan ke sesama tim yang sedang berjuang, Alaves.

Tim tamu hanya meraih tiga poin dari 11 pertandingan pembukaan mereka musim ini, yang membuat mereka berada di posisi terbawah klasemen, sementara Alaves berada di urutan ke-17 dengan sembilan poin dari 11 pertandingan pertama mereka.

Alaves menang dua kali, seri tiga kali dan kalah enam kali dari 11 pertandingan La Liga musim ini untuk mengumpulkan sembilan poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-17 dalam tabel, tiga poin di luar zona degradasi.

El Glorioso berhasil kembali ke level ini melalui babak playoff Divisi Segunda musim lalu, namun sejauh ini perjuangannya sulit, dengan kemenangan terakhir mereka di liga terjadi pada awal September.

Pasukan Luis Garcia sedang menjalani tujuh pertandingan tanpa kemenangan di kasta tertinggi Spanyol, meskipun mereka hanya kalah dua kali dari lima pertandingan terakhir mereka, seri dengan Celta Vigo, Real Betis dan Villarreal dalam periode tersebut.

Alaves menderita kekalahan 2-1 dari Atletico Madrid di liga akhir pekan lalu, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini dengan hasil yang sangat positif, mengalahkan Deportivo Murcia 10-0 di Copa del Rey pada hari Kamis.

Tim Biru dan Putih telah menang dua kali, seri satu kali dan kalah dua kali dari lima pertandingan liga mereka di kandang musim ini, dan mereka akan menghadapi satu-satunya tim tanpa kemenangan di La Liga pada Minggu sore.

Memang benar, pencarian Almeria untuk meraih kemenangan liga pertama mereka pada musim 2023-24 terus berlanjut, dengan awal musim yang sulit membuat tim tersebut berada di posisi terbawah divisi ini dengan tiga poin.

La Union memulai bulan Oktober dengan hasil imbang di kandang melawan Granada tetapi kemudian kalah tiga pertandingan berturut-turut dari Athletic Bilbao, Girona dan Las Palmas.

Pasukan Gaizka Garitano akan memasuki pertandingan ini dengan hasil positif, setelah mengalahkan Talavera 2-0 di Copa del Rey pada hari Rabu untuk maju ke putaran kedua kompetisi.

Almeria finis di urutan ke-17 di La Liga musim lalu, nyaris menghindari degradasi pada pertandingan terakhir musim ini, jadi tidak terlalu mengejutkan melihat mereka berada di posisi mereka saat ini.

UDA berusaha untuk meraih kesuksesan berturut-turut di papan atas untuk pertama kalinya sejak 2014-15, dan jarak ke posisi 17 hanya enam poin, jadi ini bukan waktu yang tepat untuk menekan tombol panik meskipun tim mengalami pembukaan yang sangat sulit. ke musim.

Alaves tetap tanpa jasa penyerang pinjaman Atletico Madrid Giuliano Simeone karena masalah pergelangan kaki yang serius, sementara Nikola Maras akan absen lagi karena cedera kepala.

Jon Karrikaburu mencetak hat-trick di Copa del Rey pada hari Kamis dan diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir lapangan, sementara Abde Rebbach, yang mencetak dua gol di pertandingan yang sama, juga harus menjadi starter.

Xeber Alkain juga mencatatkan dua gol di Copa del Rey tetapi mungkin terpaksa menerima tempat di bangku cadangan, karena Luis Rioja dan Jon Guridi diperkirakan akan tampil di area menyerang.

Almeria, sementara itu, akan kehilangan Sergio Akieme, Ibrahima Kone, Luis Suarez, Marc Pubill dan Martin Svidersky untuk pertandingan melawan Alaves.

Largie Ramazani menjadi pencetak gol melawan Talavera di Copa del Rey dan sekarang bisa mempertahankan tempatnya di lini serang, setelah juga mencetak gol dari bangku cadangan melawan Las Palmas di liga terakhir kali.

Leo Baptistao sekali lagi diperkirakan akan mendapat tempat di lini tengah untuk tim yang berada di dasar divisi, sementara Sergio Arribas juga bisa dimasukkan ke La Liga XI..(*)

Perkiraan Pemain Alaves vs Almeria

Alaves : Sivera; Gorosabel, Aqbar, Sedlar, R Duarte; Blanco, Guevara; Rebbach, Guridi, Rioja; Karrikaburu

Almeria : Martinez; Pozo, Montes, Chumi, Centelles; Lopy, Baba; Ramazani, Arribas, Embarba; Baptistao

Prediksi Skor Alaves vs Almeria: 2-1

sumber : sportsmole