Prediksi Atletico Villarreal ,13 November 2023

oleh -65.579 views
oleh
Prediksi Atletico Villarreal

MEDIAREALITAS – Prediksi Atletico Villarreal , Atletico Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka menyambut Villarreal di Wanda Metropolitano pada Minggu malam.

Tim asuhan Diego Simeone, yang berada di peringkat keempat klasemen La Liga, menderita kekalahan 2-1 dari Las Palmas Jumat lalu, sementara Villarreal yang berada di peringkat ke-13 dikalahkan 3-2 oleh Athletic Bilbao dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Atletico menyaksikan enam kemenangan berturut-turut di kasta tertinggi Spanyol berakhir Jumat lalu, ketika mereka dikalahkan 2-1 oleh Las Palmas, dan mereka kini turun ke posisi keempat dalam klasemen.

Tim asuhan Simeone masih mengawali musim ini dengan baik, meraih 25 poin dari 11 pertandingan pertama mereka, yang membuat mereka terpaut enam poin dari pemuncak klasemen Girona, dengan satu pertandingan tersisa.

Si Merah Putih kembali ke jalur kemenangan di Liga Champions pada Selasa malam, mencatatkan kemenangan telak 6-0 atas Celtic, dengan Antoine Griezmann dan Alvaro Morata keduanya mencetak dua gol dalam penampilan luar biasa dari tim tuan rumah di Wanda Metropolitano.

Atletico kini berada di puncak Grup E dengan delapan poin, unggul dua poin dari tim peringkat ketiga Feyenoord, dengan tim ibu kota berada dalam posisi kuat untuk melaju ke babak sistem gugur kompetisi tersebut.

Pasukan Simeone sekarang bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan di liga menjelang jeda internasional November, tetapi mereka belum pernah mengalahkan Villarreal di La Liga sejak Februari 2021.

Tiga dari empat pertemuan terakhir La Liga antara kedua tim berakhir imbang, namun Villarreal mengalahkan Atletico 2-0 pada pertandingan serupa di Wanda Metropolitano musim lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Yokohama vs Nagoya Grampus,22 Mei 2024

Agak mengejutkan, Atletico belum pernah mengalahkan Villarreal di kandang sendiri di liga sejak Februari 2020, dan Kapal Selam Kuning akan memasuki pertandingan ini dengan performa yang baik, setelah meraih kemenangan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Villarreal kesulitan untuk melaju sejauh ini musim ini, dengan total 12 poin dari 12 pertandingan membuat mereka terpuruk di posisi 13 klasemen La Liga, dan keputusan dibuat pada hari Jumat untuk memecat Pacheta sebagai pelatih kepala.

Tim asuhan Pacheta menderita kekalahan 3-2 dari Athletic Bilbao di liga akhir pekan lalu; mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan, setelah mengalahkan Maccabi Haifa di Liga Europa pada Kamis malam, tetapi tim sekarang sedang mencari manajer ketiga mereka musim ini.

Kapal Selam Kuning berada di urutan kedua Grup F dengan enam poin di Liga Europa, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Rennes dan unggul dua poin dari tim peringkat ketiga Panathinaikos, sementara mereka memiliki satu pertandingan tersisa di kedua tim.

Atletico akan kehilangan Memphis Depay, Thomas Lemar, Vitolo dan Reinildo untuk pertandingan ini, tetapi tim Simeone tidak mendapat masalah baru saat melawan Celtic terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi Fluminense vs Sampaio Correa,23 Mei 2024

Griezmann beroperasi di area yang lebih dalam melawan raksasa Skotlandia, dengan Angel Correa dimasukkan di sepertiga akhir lapangan bersama Morata, dan hal itu mungkin akan terjadi lagi akhir pekan ini.

Rodrigo De Paul absen di Liga Champions karena skorsing, tetapi dia akan kembali untuk pertandingan ini dan harus tampil di lini tengah, sementara mungkin ada tempat di kiri untuk Samuel Lino.

Adapun Villarreal, Juan Foyth, Gerard Moreno, Alfonso Pedraza, Denis Suarez dan Francis Coquelin akan melewatkan pertandingan hari Minggu karena masalah cedera.

Akan ada beberapa perubahan pada tim yang memulai Liga Europa pada hari Kamis, dengan Yeremy Pino berpotensi dimasukkan di sepertiga akhir lapangan, dan direktur olahraga Miguel Angel Tena akan memimpin tim setelah pemecatan Pacheta.

Alex Baena, Dani Parejo dan Etienne Capoue semuanya harus kembali ke lini tengah untuk Kapal Selam Kuning, sementara Raul Albiol dan Filip Jorgensen juga kemungkinan besar akan dipanggil kembali untuk kontes ini.(*)

Perkiraan Susunan Atletico Villarreal

Atletico Madrid : Oblak; Molina, Savic, Gimenez, Hermoso, Lino; De Paul, Koke, Griezmann; Correa, Morata

Villarreal : Jorgensen; Alti, Albiol, Gabbia, A Moreno; Akhomach, Capoue, Parejo, Baena; Sorloth, Pino

Prediksi Skor  Atletico Villarreal : 2-1

sumber : sportsmole