Prediksi Cadiz vs Sevilla, 29 Oktober 2023

oleh -82.579 views
oleh
Prediksi Cadiz vs Sevilla

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cadiz vs Sevilla, Peluang terakhir Sevilla untuk memastikan bulan Oktober tanpa kemenangan akan datang di Nuevo Mirandilla pada Sabtu malam, ketika mereka menghadapi Cadiz di kasta tertinggi Spanyol.

Kampanye La Liga 2023-24 yang mengecewakan hingga saat ini telah membuat Sevilla berada di posisi ke-13 dalam tabel dengan sembilan poin, sementara Cadiz berada di urutan ke-16 tetapi juga memiliki sembilan poin pada tahap proses ini.

Cadiz sedang menikmati performa terbaiknya di La Liga sejak awal 1990an, dengan tim bersaing di level ini untuk musim keempat berturut-turut, finis di peringkat 12, 17, dan 14 dalam tiga musim sebelumnya.

Kapal Selam Kuning diharapkan menjadi salah satu dari sejumlah tim yang berjuang melawan degradasi musim ini, dan awal kampanye mereka tidak terlalu mengejutkan, dengan mencatatkan rekor dua kemenangan, tiga kali seri dan lima kekalahan dari 10 pertandingan mereka, yang mana telah meninggalkan mereka di posisi ke-16 dengan sembilan poin.

Tim asuhan Sergio Gonzalez sebenarnya hanya tertinggal dua poin dari Getafe yang berada di peringkat ke-11, sehingga gambarannya bisa berubah dengan cepat, namun performa terkini mereka sangat mengecewakan, kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya dari Atletico Madrid, Girona, dan Valencia.

Cadiz terakhir kali menang melawan Villarreal pada awal September, tetapi performa kandang mereka relatif kuat, menang dua kali, seri dua kali dan hanya kalah satu kali dari lima pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri.

El Submarino Amarillo, yang kalah 2-0 di Valencia pada Senin malam, tidak menikmati pertemuan terakhir mereka dengan Sevilla, kalah di kedua pertandingan musim lalu, termasuk kekalahan 2-0 di pertandingan yang sama.

Sevilla, sementara itu, kini memasuki dua pertandingan dalam masa kepemimpinan Diego Alonso sebagai pelatih kepala, dengan pelatih berusia 48 tahun itu memimpin pertandingan La Liga pertamanya melawan Real Madrid akhir pekan lalu.

Los Nervionenses unggul terlebih dahulu atas pemuncak klasemen liga pada menit ke-74 berkat gol bunuh diri David Alaba, namun Dani Carvajal menyamakan skor pada menit ke-78, dan kedua tim berbagi poin.

Sevilla kemudian beraksi di Liga Champions pada Selasa malam, menderita kekalahan kandang 2-1 dari Arsenal, dengan hasil mengecewakan membuat mereka berada di urutan ketiga di Grup B dengan dua poin dari tiga pertandingan.

Juara bertahan Liga Europa itu tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, termasuk tiga pertandingan terakhirnya di liga, meski dua di antaranya adalah melawan Barcelona dan Real Madrid.

Sevilla memiliki rekor dua kemenangan, tiga kali imbang dan empat kekalahan dari sembilan pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka mengumpulkan sembilan poin untuk duduk di urutan ke-13 dalam tabel; para pendukung akan menuntut perbaikan dalam beberapa bulan mendatang, karena tim berupaya menghindari terulangnya musim 2022-23 yang mengecewakan di kasta tertinggi Spanyol, dengan finis di posisi ke-12.

Cadiz akan kembali kehilangan Luis Hernandez, Fede San Emeterio dan Brian Ocampo untuk pertandingan akhir pekan ini karena masalah cedera, sementara Robert Navarro diskors menyusul kartu merahnya melawan Valencia.

Namun, skuad akan mendapat dorongan dengan kembalinya Ruben Alcaraz dan Darwin Machis, dan kedua pemain tersebut diharapkan untuk dimasukkan kembali ke tim inti untuk kontes ini.

Sementara itu, pelatih kepala Sergio dapat membuat perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Sergi Guardiola berpotensi mendapatkan persetujuan atas Maxi Gomez untuk menjadi starter bersama Chris Ramos.

Sedangkan Sevilla, Fernando, Marcao dan Alfonso Pastor masih absen karena masalah cedera, namun tim tidak mengalami masalah baru saat melawan Arsenal terakhir kali.

Pelatih kepala Alonso dapat memilih susunan pemain yang sama untuk pertandingan ketiga berturut-turut, dengan Lucas Ocampos dan Dodi Lukebakio kembali diharapkan untuk mendukung Youssef En-Nesyri di sepertiga akhir lapangan.

Ada banyak pilihan untuk perubahan di lini depan, dengan Erik Lamela, Mariano Diaz, Rafa Mir dan Suso semuanya tersedia, namun Alonso berusaha membangun konsistensi di awal masa jabatannya, jadi tidak mengherankan jika melihat perubahan tersebut. sekelompok pemain yang sama tampil lagi sejak peluit pertama.(*)

Perkiraan Pemain Cadiz vs Sevilla

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Mere, Fali, J Hernandez; Alejo, Escalante, Alcaraz, Machis; Ramos, Guardiola

Sevilla : Nyland; Navas, Gudelj, Ramos, Acuna; Sow, Soumare, Rakitic; Lukebakio, En-Nesyri, Ocampos

Prediksi Skor Cadiz vs Sevilla : 1-2

sumber : sportsmole