Prediksi Malaga vs Granada, Segunda 9 Desember 2022

oleh -415.579 views
Malaga vs Granada

REALITAS – Prediksi Malaga vs Granada , Pertandingan La Liga 2 di The Estadio La Rosaleda pada hari Kamis melihat tim tuan rumah Málaga menghadapi Granada.

Málaga akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Levante.

Dalam pertandingan itu, Málaga menguasai 41% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Levante UD melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Iborra (62′) menjadi pencetak gol untuk Levante.

Málaga cukup tidak efektif dalam menyerang di pertandingan-pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka hanya 4 versus lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Málaga juga melihat penghitungan gol yang melawan mereka menjadi 6. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Granada akan menghadapi pertandingan ini setelah kemenangan 3-1 La Liga 2 dengan kekalahan dari Alaves di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Granada menguasai 77% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Granada, pencetak golnya adalah Myrto Uzuni (23′, 31′) dan Jorge Molina (51′). Alaves melakukan 3 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Xeber Alkain (11′) mencetak gol untuk Alaves.

BACA JUGA :   Prediksi Crystal Palace vs Newcastle, 25 April 2024

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari unit pertahanan Granada telah membuat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam kurun waktu tersebut, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 7 gol.

Pemeriksaan pertandingan head-to-head mereka sebelumnya akan kembali ke 08/04/2016 menunjukkan bahwa Málaga telah memenangkan 1 dari ini & Granada 3, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 2.

Sebanyak 9 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Los Boquerones dan 5 diciptakan oleh Nazaríes. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 1,5.

Bos Málaga Pablo Guede memiliki komplemen lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Menurut pendapat kami, Los Boquerones tampaknya akan menggunakan sistem 5-3-2 untuk game ini, menyerahkan start kepada Rubén Yáñez, J. Moreno Fuertes, A. Escassi Olivia, Esteban Burgos, Jonas Ramalho, Javi Jimenez Moreno, Aleix Febas, Alfred N’Diaye, Luis Muñoz, Fran Villalba and Rubén Castro.

BACA JUGA :   Prediksi Twente vs Almere City, 25 April 2024

Berkat kelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Granada Aitor Karanka. Raúl Torrente (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Nazaríes kemungkinan besar akan memilih formasi 4-3-3 dengan menurunkan Adrian Lopez, Ricard Sánchez, Miguel Angel Rubio, Ignasi Miquel, Carlos Neva, Víctor Meseguer, Njegos Petrovic, Óscar Melendo, Jose Maria Callejon, Jorge Molina dan Myrto Uzuni.

Perasaan kami adalah bahwa Granada dan Málaga sama-sama mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang ketat dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Malaga vs Granada : 1-1

editor : Wahyudi
sumber : footballpredictions