Prediksi  Getafe vs Granada, Spanyol 30 Januari 2024

oleh -239.579 views
Getafe vs Granada

MEDIAREALITAS – Prediksi Getafe vs Granada, Baik Getafe dan Granada akan berusaha untuk pulih dari kekalahan berturut-turut ketika mereka bentrok di Coliseum pada Senin malam.

Sementara tuan rumah menempati tempat di papan tengah klasemen, tim tamu mereka tetap terperosok dalam masalah di dekat kaki klasemen La Liga.

Setelah perjalanan Copa del Rey baru-baru ini berakhir dengan kekalahan kandang 3-1 dari Sevilla di babak 16 besar, Getafe menderita kekalahan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.

Los Azulones juga tergelincir saat melawan Rayo Vallecano awal bulan ini, namun Coliseum sebelumnya terbukti menjadi tempat yang sulit untuk dikunjungi tim tandang: mereka hanya kalah sekali di kandang sendiri di La Liga, dengan rata-rata mencetak dua poin per pertandingan.

Faktanya, klub ibu kota belum pernah terkalahkan dalam 11 pertandingan sebelumnya sebagai tuan rumah, meraih tujuh kemenangan liga dalam prosesnya, jadi pelatih kepala Pepe Bordalas berharap timnya kembali ke jalur yang benar minggu ini.

Terakhir kali, Getafe bangkit setelah bangkit kembali saat bertandang ke Osasuna, dengan gol di babak kedua dari Borja Mayoral dan Nemanja Maksimovic membuat mereka menyamakan kedudukan sebelum mereka kebobolan gol ketiga 10 menit sebelum waktu penuh – Jesus Areso memutuskan segalanya dengan geometri -menentang penyelesaian.

Akibatnya, posisi tim Madrid di papan atas La Liga terancam, dan impian untuk kembali ke kompetisi UEFA semakin meredup. Namun, mereka tidak terkalahkan dalam empat pertemuan liga dengan Granada menjelang pertandingan hari Senin, setelah kalah lima kali dari enam pertemuan sebelumnya.

Mayoral kembali mencetak gol pada pertandingan sebelumnya di bulan November di Andalucia, di mana Gonzalo Villar dari Granada kemudian menyamakan kedudukan untuk memberi timnya satu poin.

Setelah kalah dari Atletico Madrid terakhir kali, Los Nazaries hanya menambah 10 poin sepanjang musim, dengan hanya satu gol tandang, sehingga mereka duduk di urutan ke-19 dalam klasemen, terpaut lima poin dari Sevilla yang berada di urutan ke-17.

Melanjutkan tren sebelum masa pemerintahannya, Alexander Medina selalu kalah dalam tiga pertandingan tandang pertamanya sebagai pelatih Granada, membuat tim ini mencatat 11 laga tandang di La Liga tanpa kemenangan – mereka telah kalah tidak kurang dari 10 kali selama periode tersebut. .

Tim Andalucia dipromosikan kembali ke papan atas Spanyol tahun lalu, berkat memuncaki Divisi Segunda, namun upaya mereka untuk mengkonsolidasikan status tersebut sejak itu tersendat.

Medina mungkin baru saja menambahkan bek sayap Club Brugge Faitout Maouassa ke dalam skuadnya dengan status pinjaman, tetapi Granada – yang kebobolan rata-rata dua gol per pertandingan – mungkin memerlukan lebih banyak penguatan pertahanan jika mereka ingin bertahan dari zona degradasi.

Getafe tidak hanya akan tanpa pasangan Luis Milla dan Jose Angel Carmona yang terkena larangan bermain pada hari Senin, Damian Suarez harus menjalani pertandingan kedua dari larangan dua pertandingannya.

Sementara Jaime Mata dan Juanmi Latasa keduanya kembali setelah skorsing, Pepe Boradlas masih kehilangan pemain yang absen karena cedera jangka panjang, Mauro Arambarri dan Ilaix Moriba, yang terakhir baru saja tiba dengan status pinjaman dari RB Leipzig tetapi sedang bertandang ke Piala Afrika bersama Guinea. .

Pasti akan menjadi starter di lini depan, Borja Mayoral telah mencetak gol dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Granada di La Liga; mantan striker Roma itu harus berpasangan dengan Juanmi atau Enes Unal.

Sementara itu, Granada dapat menyambut kembalinya Kamil Piatkowski setelah dia absen saat kalah dari Atleti, tetapi beberapa pemain tidak akan tersedia untuk Alexander Medina.

Jesus Vallejo bergabung dengan Raul Fernandez yang absen karena cedera, sementara gelandang Martin Hongla dan striker Argentina Lucas Boye keduanya absen karena skorsing.

Untuk menutupi absennya Boye, Myrto Uzuni dapat mengambil peran yang lebih sentral – sebagai alternatif, Jose Callejon atau Matias Arezo dapat dipromosikan dari bangku cadangan.(red)

Perkiraan Susunan Getafe vs Granada

Getafe : Soria; Iglesias, Alderete, Alvarez, Rico; Mata, Djene, Maksimovic, Greenwood; Unal, Mayoral

Granada : Batalla; Ricard, Mendez, Miquel, Neva; Gumbau, Ruiz, Villar; Zaragoza, Uzuni, Callejon

Prediksi Skor Getafe vs Granada : 2-0