Prediksi Valencia vs Granada, 5 November 2023

oleh -52.579 views
oleh
Prediksi Valencia vs Granada

MEDIAREALITAS – Prediksi Valencia vs Granada, Valencia akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi lima pertandingan ketika mereka menyambut Granada di papan atas Spanyol pada Minggu sore.

Los Che akan memasuki kontes ini setelah menang 2-0 atas UD Logrones di Copa del Rey, sementara Granada juga lolos di kompetisi piala terakhir kali dengan sukses 3-0 di Arosa.

Valencia finis di urutan ke-16 La Liga musim lalu, tempat terburuk mereka di kasta tertinggi Spanyol sejak terdegradasi pada akhir musim 1985-86, jadi masih banyak ruang untuk perbaikan musim ini.

Mempertimbangkan perjuangan mereka musim lalu, ini merupakan awal yang solid untuk musim ini, mengumpulkan 15 poin dari 11 pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di urutan kesembilan dalam tabel, hanya empat poin di belakang tim urutan kelima Real Sociedad.

Empat besar, termasuk Girona, sudah mulai terdegradasi, namun Valencia sepertinya akan mengincar posisi enam besar musim ini, dan tim akan mencatatkan empat pertandingan tak terkalahkan di pertandingan ini, meraih lima poin dari Tiga pertandingan liga terakhir mereka bersama Mallorca, Cadiz dan Athletic Bilbao.

Pasukan Ruben Baraja hampir saja mengalahkan Athletic di San Mames di liga akhir pekan lalu, memimpin 2-1 hingga saat-saat terakhir, ketika Alex Berenguer menyamakan kedudukan untuk tim Basque.

Valencia akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan, mengalahkan UD Logrones di Copa del Rey pada Kamis malam untuk maju ke putaran kedua kompetisi.

Granada juga terlalu kuat untuk lawan mereka di Copa del Rey pada hari Kamis, mencatatkan kemenangan 3-0 atas Arosa untuk melaju ke babak kedua, namun sudah lebih dari dua bulan sejak kesuksesan liga terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Ryukyu vs Cerezo Osaka,22 Mei 2024

Memang benar, tim asuhan Paco Lopez belum pernah meraih kemenangan di kasta tertinggi Spanyol sejak mengalahkan Mallorca 3-2 pada 26 Agustus, dengan tim tersebut saat ini sedang menjalani delapan pertandingan tanpa kemenangan di La Liga.

Granada memang bermain imbang dalam tiga pertandingan berturut-turut melawan Real Betis, Almeria dan Barcelona menjelang jeda internasional Oktober, tetapi mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di liga dari Osasuna dan Villarreal.

Tim Andalusia saat ini berada di urutan ke-19 dalam klasemen, hanya mengumpulkan enam poin dari 11 pertandingan pembukaan mereka, sementara mereka telah kebobolan 28 kali musim ini, yang merupakan rekor pertahanan terburuk kedua di belakang Almeria, dengan tim bawah sudah kebobolan 31 gol.

Valencia menang 3-1 ketika kedua belah pihak saling berhadapan di pertandingan yang sama selama kampanye 2021-22, dengan kesuksesan terakhir Granada dalam pertandingan ini terbukti menjadi kemenangan 2-1 pada Desember 2020.

Valencia akan kembali tanpa jasa Andre Almeida, Mouctar Diakhaby, Jesus Vazquez, Alberto Mari dan Cenk Ozkacar untuk pertandingan akhir pekan ini dengan Granada.

BACA JUGA :   Prediksi Sport Recife vs Atletico Mineiro,23 Mei 2024

Sementara itu, Hugo Duro, yang telah mencetak lima gol di liga musim ini, mengalami cedera bahu saat melawan Athletic akhir pekan lalu, yang membuatnya absen hingga Januari.

Absennya Duro kemungkinan akan membuka pintu bagi Roman Yaremchuk untuk tampil di area menyerang, dengan pemain Ukraina itu memberikan peran di lini tengah melawan UD Logrones di Copa del Rey.

Granada, sementara itu, akan menyambut kembali Gerard Gumbau dan Lucas Boye ke dalam skuad mereka setelah skorsing, dan kedua pemain tersebut akan kembali ke XI.

Boye akan kembali memimpin lini depan, yang berarti Myrto Uzuni, yang mencetak gol keempatnya di liga musim ini melawan Villarreal, berpindah ke area sayap.

Granada masih kehilangan tiga pemainnya karena cedera, dengan Jesus Vallejo, Miguel Angel Rubio dan Raul Fernandez tetap tidak bisa dipilih.

Granada tidak memiliki banyak masalah dalam mencetak gol musim ini, mencetak 17 gol, dengan hanya enam tim yang mencetak lebih banyak gol di La Liga pada 2023-24. Namun, tim asuhan Lopez kebobolan dalam jumlah yang mengkhawatirkan, dan kami memperkirakan Valencia yang sedang dalam performa terbaiknya akan menutupi pertandingan ini.(*)

Perkiraan Pemain Valencia vs Granada

Valencia : Mamardashvili; Correia, Mosquera, Paulista, Gaya; Perez, Pepelu, Guerra, Amallah; D Lopez, Yaremchuk

Granada : Ferreira; R Sanchez, Miquel, Torrente, Neva; Villar, Gumbau; Puertas, Zaragoza, Uzuni; Boye

Prediksi Skor Valencia vs Granada: 1-2

sumber : sportsmole