Prediksi Real Madrid vs Vallecano, 6 November 2023

oleh -27.579 views
Prediksi Real Madrid vs Vallecano

MEDIAREALITAS – Prediksi Real Madrid vs Vallecano, Real Madrid akan berusaha untuk melanjutkan awal yang kuat di musim ini ketika mereka menyambut Rayo Vallecano di Bernabeu di La Liga pada Minggu malam.

Los Blancos menang 2-1 atas Barcelona di El Clasico akhir pekan lalu, dan hasil tersebut membuat mereka berada di puncak klasemen dengan 28 poin, sementara Rayo duduk di posisi kedelapan dengan 17 poin.

Real Madrid jauh dari performa terbaiknya di paruh pertama El Clasico akhir pekan lalu, dengan gol Ilkay Gundogan di menit keenam membuat Barcelona unggul 1-0 saat jeda, namun Jude Bellingham mencetak dua gol di babak kedua untuk mengamankan kemenangan. tiga poin penting bagi Los Blancos.

Pasukan Carlo Ancelotti telah menang sembilan kali, seri satu kali dan kalah satu kali dari 11 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 28 poin, yang cukup untuk memuncaki klasemen, namun mereka memiliki poin yang sama dengan Girona.

Sementara itu, Atletico Madrid yang berada di peringkat ketiga hanya tertinggal tiga poin dengan satu pertandingan tersisa, sehingga Real Madrid jauh dari kata nyaman di puncak, dan mereka akan mengincar kemenangan beruntun atas Rayo dan Valencia di Bernabeu sebelum jeda musim. lagi pada bulan November untuk pertandingan internasional.

Sementara itu, Real Madrid akan beraksi di Liga Champions minggu depan saat menjamu Braga, dan mereka tampil impresif di kompetisi tersebut sejauh ini pada musim 2023-24, memenangkan ketiga pertandingan mereka untuk memuncaki Grup C.

Los Blancos menang 2-1 atas Rayo pada pertandingan yang sama musim lalu, tetapi mereka menderita kekalahan 3-2 ketika kedua tim saling berhadapan di pertandingan sebelumnya November lalu.

Pratinjau: Real Madrid vs. Rayo Vallecano – prediksi, berita tim, susunan pemain

Rayo juga mengawali musim dengan baik, mencatatkan empat kemenangan, lima kali imbang dan dua kekalahan dari 11 pertandingan liga, yang membuat mereka berada di posisi kedelapan dalam klasemen dengan 17 poin.

Tim ibu kota hanya tertinggal dua poin di belakang tim peringkat kelima Real Sociedad dan telah terbukti menjadi tim yang sulit ditembus musim ini, meski terlalu banyak hasil imbang menghalangi mereka untuk naik lebih tinggi di divisi ini.

Pasukan Francisco sebenarnya telah seri lima kali dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk hasil imbang 2-2 dengan Real Sociedad akhir pekan lalu, namun titik terendah mereka musim ini adalah kekalahan kandang 7-0 dari Atletico Madrid.

Rayo beraksi di putaran pertama Copa del Rey pada Rabu malam, sementara itu, mencatatkan kemenangan 6-0 atas Atletico Lugones untuk lolos ke tahap berikutnya dengan nyaman.

Los Franjirrojos finis di urutan ke-12 dan ke-11 dalam dua musim terakhir mereka di La Liga, namun terlihat siap untuk naik ke divisi teratas musim ini, dan mereka lebih dari mampu menjadikan pertandingan ini sulit bagi Real Madrid.

Real Madrid akan kembali tanpa pemain Thibaut Courtois dan Eder Militao karena cedera lutut jangka panjang, sementara Dani Ceballos dan Arda Guler masih diragukan kebugarannya.

Tim tuan rumah juga akan kehilangan Aurelien Tchouameni karena patah kaki, dengan gelandang tersebut berpotensi absen selama sisa tahun ini.

Eduardo Camavinga kemungkinan besar sekarang akan bermain di lini tengah Real Madrid di masa mendatang, sementara diperkirakan akan ada perubahan di bek kiri di sini, karena Ferland Mendy diragukan karena masalah otot, jadi Fran Garcia bisa dibawa kembali ke samping.

Luka Modric dan Joselu mengincar tempat di starting XI, namun sepertinya keduanya akan kembali dimasukkan ke bangku cadangan, dengan Toni Kroos dan Rodrygo tetap mempertahankan posisi awal mereka.

Rayo, sementara itu, memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk pertandingan ini, dan tim tidak melaporkan adanya masalah apa pun dalam persiapannya.

Pelatih kepala Francisco dapat menyebutkan nama tim yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Real Sociedad akhir pekan lalu, dengan Oscar Trejo bermain di belakang penyerang tengah Raul de Tomas.

Radamel Falcao dan Bebe sama-sama mencetak dua gol melawan Atletico Lugones di Copa del Rey minggu ini, namun sepertinya keduanya tidak akan dipertimbangkan untuk menjadi starter di Bernabeu.(*)

Perkiraan Pemain Real Madrid vs Vallecano

Real Madrid : Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, F Garcia; Valverde, Camavinga, Kroos; Bellingham; Vinicius, Rodrygo

Vallecano : Dimitrievski; Balliu, Mumin, Lejeune, Espino; Palazon, U Lopez, Trejo, Ciss, A Garcia; De Tomas

Prediksi Skor Real Madrid vs Vallecano:  2-1

sumber : sportsmole