Prediksi Sevilla vs Real Betis,13 November 2023

oleh -75.579 views
oleh
Prediksi Sevilla vs Real Betis

MEDIAREALITAS – Prediksi Sevilla vs Real Betis, Pertandingan terbaru derby Seville akan berlangsung di Estadio Ramon pada Minggu malam, dengan Sevilla menyambut Real Betis yang sedang dalam performa terbaiknya di papan atas Spanyol.

Kedua tim akan memasuki pertandingan ini setelah pertandingan Eropa, dengan Sevilla menderita kekalahan 2-0 dari Arsenal di Liga Champions, sementara Real Betis mengalahkan Aris Limassol 4-1 di Liga Europa.

Sevilla finis di posisi ke-12 di La Liga musim lalu, yang terbukti menjadi tempat terakhir terburuk mereka sejak terdegradasi dari kompetisi papan atas Spanyol pada akhir musim 1999-2000.

Los Nervionenses kembali tampil mengecewakan musim ini, hanya meraih 11 poin dari 11 pertandingan pertama mereka, yang membuat mereka tertinggal di posisi ke-15 dalam tabel.

Sevilla belum pernah meraih kemenangan di La Liga sejak akhir September, kalah satu kali dan seri empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol, termasuk hasil imbang 1-1 dengan Celta Vigo terakhir kali.

Pasukan Diego Alonso beraksi di Liga Champions pada Rabu malam, sementara itu, menderita kekalahan 2-0 dari Arsenal di Stadion Emirates, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi terbawah Grup B dengan dua poin dan menghadapi perjuangan berat untuk mencapai puncak klasemen. babak 16 besar.

Tim Merah Putih telah menang 49 kali, seri 25 kali dan kalah 30 kali dari 104 pertemuan liga mereka sebelumnya dengan Real Betis, namun kedua pertandingan mereka di kasta tertinggi Spanyol musim lalu berakhir imbang.

Real Betis sebenarnya belum pernah meraih kemenangan dalam derby Seville sejak September 2018, yang berlangsung selama sembilan pertandingan, namun ada argumen bahwa mereka akan memasuki pertandingan ini sebagai favorit meskipun faktanya Sevilla memiliki keunggulan sebagai tuan rumah.

Tim asuhan Manuel Pellegrini selalu menang dalam lima pertandingan terakhir mereka, sementara mereka tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka, dengan pertandingan berlangsung di tiga kompetisi terpisah.

Tim Hijau Putih akan memasuki pertandingan ini setelah menang 4-1 atas Aris Limassol di Liga Europa, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di puncak Grup C dengan dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Real Betis juga mengalahkan Hernan Cortes 12-1 di Copa del Rey pada awal bulan, sementara mereka telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di liga melawan Osasuna dan Mallorca untuk naik ke posisi keenam dalam tabel, mengumpulkan 20 poin dari pembukaan mereka. 12 pertandingan kampanye.

El Glorioso, yang terakhir kali dikalahkan oleh Barcelona pada pertengahan September, finis di urutan keenam La Liga musim lalu dan pastinya akan mengincar tempat lain di Eropa musim ini.

Sevilla akan kembali kehilangan Marcos Acuna, Orjan Nyland, Sergio Ramos, Marcao dan Alfonso Pastor karena cedera untuk Derbi Sevillano akhir pekan ini.

Tim tuan rumah juga diperkirakan akan kehilangan Boubakary Soumare karena cedera yang dialami sang gelandang pada paruh kedua pertandingan melawan Arsenal di Liga Champions.

Pelatih kepala Alonso akan melakukan perubahan dari pertandingan di London Utara, dengan Ivan Rakitic, Lucas Ocampos, Jesus Navas dan Dodi Lukebakio diharapkan kembali ke starting XI untuk pertandingan hari Minggu.

Sedangkan untuk Real Betis, Rui Silva tetap tidak bisa diturunkan karena masalah otot, sementara Youssouf Sabaly dan Marc Bartra juga harus absen karena cedera.

Pelatih kepala Pellegrini melakukan sejumlah perubahan pada XI-nya untuk pertandingan melawan Aris Limassol di Liga Europa, tetapi Ayoze Perez, Isco, Guido Rodriguez, Juan Miranda, Assane Diao, Willian Jose dan Hector Bellerin semuanya harus dipanggil kembali.

Nabil Fekir kini telah tampil dalam dua pertandingan terakhir tim setelah lama pulih dari cedera lutut serius, namun ia diperkirakan tidak akan dipertimbangkan sebagai starter pada tahap ini..(*)

Perkiraan Susunan Sevilla vs Real Betis

Sevilla : Dmitrovic; Navas, Bade, Gudelj, Pedrosa; Sow, Jordan, Rakitic; Ocampos, En-Nesyri, Lukebakio

Real Betis :Bravo; Bellerin, Pezzella, Riad, Miranda; Rodriguez, Roca; Diao, Isco, Perez; Willian Jose

Prediksi Skor  Sevilla vs Real Betis: 1-1

sumber : sportsmole