Prediksi Getafe vs Cadiz,7 November 2023

oleh -28.579 views
oleh
Prediksi Getafe vs Cadiz

MEDIAREALITAS – Prediksi Getafe vs Cadiz, Getafe akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi tujuh pertandingan ketika mereka menyambut Cadiz di Estadio Coliseum di La Liga pada Senin malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-13 dalam tabel La Liga, mengumpulkan 12 poin dari 11 pertandingan pembukaan mereka, sementara Cadiz menempati urutan ke-15, mengumpulkan 10 poin dari 11 pertandingan pertama mereka di musim 2023-24.

Getafe telah menang dua kali, seri enam kali dan kalah tiga kali dari 11 pertandingan La Liga musim ini untuk mengumpulkan 12 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-13 di papan atas Spanyol.

Pasukan Jose Bordalas sebenarnya selalu berbagi poin di lima pertandingan liga terakhirnya, termasuk hasil imbang tanpa gol dengan Mallorca akhir pekan lalu.

Tim ibu kota tidak terkalahkan di semua kompetisi sejak 24 September, namun kemenangan terakhir mereka di La Liga terjadi pada 17 September melawan Osasuna, dan mereka juga telah mengalahkan Alaves di kasta tertinggi Spanyol musim ini.

The Deep Blue Ones akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan besar, mencetak 12 gol tak terjawab melewati Tardienta di putaran pertama Copa del Rey pada Rabu malam.

Mason Greenwood mencetak dua gol, menjadikannya gol ketiga bagi klub sejak kedatangannya dengan status pinjaman dari Manchester United pada musim panas, sementara Oscar Rodriguez mencetak hat-trick dalam kemenangan 12-0.

Cadiz juga mengamankan tempat mereka di putaran kedua Copa del Rey menjelang akhir pekan lalu, namun mereka membutuhkan adu penalti untuk mengatasi Badalona setelah bermain imbang tanpa gol.

BACA JUGA :   Prediksi Seattle Sounders vs Dallas, 23 Juni 2024

Pasukan Sergio Gonzalez mendapat satu poin sambutan saat menjamu Sevilla di liga terakhir kali, tetapi mereka belum pernah meraih kemenangan di kompetisi teratas Spanyol sejak mengalahkan Villarreal 3-1 pada awal September.

Rekor dua kali menang, empat kali imbang, dan lima kali kalah dari 11 pertandingan telah membawa mereka meraih 10 poin, yang hanya cukup untuk menempati posisi ke-15 klasemen, empat poin di atas zona degradasi.

Cadiz berada di musim keempat berturut-turut di level sepakbola ini, yang merupakan rekor terbaik mereka di La Liga sejak awal 1990an, finis di peringkat 12, 17, dan 14 dalam tiga musim terakhir mereka.

El Submarino Amarillo belum pernah mengalahkan Getafe di papan atas Spanyol sejak April 2021, namun tiga pertemuan terakhir kedua belah pihak, yang semuanya terjadi di La Liga, berakhir imbang.

Getafe tidak akan diperkuat empat pemain tim utama untuk kontes ini, dengan Gaston Alvarez, Damian Suarez, Mauro Arambarri dan Enes Unal tidak dapat dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Orlando City vs Chicago Fire, 23 Juni 2024

Akan ada perubahan dari tim yang menjadi starter di Copa del Rey terakhir kali, namun hat-trick Oscar Rodriguez akan membuatnya tetap mempertahankan posisinya di area sayap untuk pertandingan ini.

Greenwood kembali diperkirakan akan mendapat kesempatan bermain di sepertiga akhir lapangan, dengan Borja Mayoral, yang mencetak dua gol dari bangku cadangan pada hari Rabu, akan bermain bersamanya, yang berarti Juanmi Latasa mungkin harus menerima tempat di antara pemain pengganti. .

Adapun Cadiz, Momo Mbaye, Luis Hernandez, Fede San Emeterio dan Brian Ocampo akan melewatkan pertandingan pada Senin malam karena cedera.

Tim tamu juga tidak akan diperkuat tiga pemainnya karena skorsing, dengan Ruben Sobrino, Fali dan Ivan Alejo semuanya mendapat kartu kuning penting saat bermain imbang dengan Sevilla.

Jorge Mere diperkirakan akan menggantikan Fali di lini tengah pertahanan, sementara Alex Fernandez bisa menggantikan Alejo, dengan Chris Ramos dan Roger melanjutkan di sepertiga akhir lapangan.(*)

Perkiraan Pemain Getafe vs Cadiz

Getafe : Soria; Iglesias, Mitrovic, Alderete, Rico; Carmona, Dakonam, Maksimovic, Rodriguez; Greenwood, Mayoral

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Mere, J Hernandez, Pires; Alex, Kouame, Alcaraz, Machis; Roger, Ramos

Prediksi Skor Getafe vs Cadiz: 1-1

sumber : sportsmole