Prediksi Hoffenheim vs Wolfsburg, Bundesliga 12 November 2022

oleh -48.579 views
Hoffenheim vs Wolfsburg

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Hoffenheim vs Wolfsburg, Wolfsburg akan bertujuan untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi empat pertandingan ketika mereka mengunjungi Hoffenheim di Bundesliga pada hari Sabtu.

Tuan rumah, sementara itu, telah jatuh ke bagian bawah tabel setelah menjalankan empat pertandingan tanpa kemenangan.

Memang, Hoffenheim dikalahkan untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan liga saat mereka kalah 4-2 dari Eintracht Frankfurt pada hari Rabu.

Pasukan Andre Breitenreiter sudah tertinggal 3-0 dalam setengah jam pertama melalui serangan dari Djibril Sow, Randal Kolo dan Eric Ebimbe, tetapi Christoph Baumgartner dan Ozan Kabak membalaskan dua gol di kedua babak untuk membangun harapan kebangkitan yang ajaib. .

Namun, Jesper Lindstrom memastikan kemenangan timnya dengan mengembalikan keunggulan dua gol Frankfurt empat menit sebelum waktu menunjukkan satu jam, dengan Die Kraichgauer turun ke posisi 10 dalam tabel setelah hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Sochaux vs Valenciennes, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Dengan demikian, Breitenreiter berada di bawah tekanan signifikan untuk meningkatkan rekor itu melawan Wolfsburg pada hari Sabtu, dengan kemenangan yang dijamin akan membawa mereka di atas lawan mereka di tabel dan berpotensi mengakhiri periode ini sebelum Piala Dunia setinggi ketujuh.

Wolfsburg, sementara itu, telah menikmati musim yang hampir berlawanan dengan lawan mereka yang akan datang, dengan Niko Kovac mengatasi awal yang sulit untuk hidup sebagai pelatih kepala mereka sebelum mengawasi rekor tak terkalahkan dari delapan pertandingan di semua kompetisi sejak kembali dari jeda internasional September.

Karena itu, mantan pemain internasional Kroasia itu harus marah dengan waktu Piala Dunia yang sudah dekat, setelah menyaksikan timnya menang untuk pertandingan liga ketiga berturut-turut melawan Borussia Dortmund pada hari Selasa.

BACA JUGA :   Prediksi Pacos Ferreira vs Gil Vicente, Liga Portugal 1 Februari 2023

Micky van de Ven membawa Wolves ke awal yang sempurna dengan memecah kebuntuan setelah hanya enam menit, dengan BVB tidak dapat menemukan equalizer meskipun mengerahkan 21 tembakan dalam permainan yang sangat terbuka sebelum Lukas Nmecha – yang gagal disebut di Jerman. Skuad Piala Dunia – membungkus kemenangan timnya di masa injury time.

Hasil positif melawan Hoffenheim pada hari Sabtu bisa membuat Wolfsburg menuju jeda Piala Dunia di posisi ketujuh, yang tampaknya tidak terpikirkan ketika mereka hanya sedikit di atas zona degradasi pada pertengahan September.

Hoffenheim akan tanpa Grischa Promel, Ermin Bicakcic, Munas Dabbur, Luca Philipp, Benjamin Hubner dan Ihlas Bebou pada hari Sabtu karena cedera.

Andrej Kramaric kembali ke starting XI Breitenreiter di Frankfurt pada pertengahan pekan dan kemungkinan akan menjadi starter sekali lagi, dengan Robert Skov berpotensi menggantikan Pavel Kaderabek di bek sayap kanan.

BACA JUGA :   Prediksi Grenoble vs Quevilly, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Wolfsburg, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Lukas Nmecha setelah cedera lutut yang dideritanya melawan Dortmund pada hari Selasa telah membuat penyerang itu absen dari bersaing untuk Jerman di Piala Dunia akhir bulan ini.

Kevin Paredes, Bartol Franjic dan Max Kruse juga tidak akan melakukan perjalanan ke Hoffenheim, dengan Kovac berpotensi memilih untuk mempertahankan starting XI yang sama yang mengalahkan BVB mengingat bahwa Nmecha hanya menjadi pemain pengganti yang terlambat.(red)

Prediksi Pemain Hoffenheim vs Wolfsburg

Hoffenheim : Baumann; Akpoguma, Vogt, Kabak; Skov, Rudy, Geiger, Angelino; Kramaric, Baumgartner; Rutter

Wolfsburg: Casteels; Baku, Bornauw, Van De Ven, Otavio; Kaminski, F Nmecha, Arnold, Gerhardt, Marmoush; Wind

Prediksi Skor Hoffenheim vs Wolfsburg: 1-1

editor : ibnuyasha
sumber : sportsmole