Prediksi Newcastle vs Chelsea, EPL 13 November 2022

oleh -53.579 views
Newcastle vs Chelsea

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Newcastle vs Chelsea, Chelsea akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut Liga Premier ketika mereka melakukan perjalanan ke sisi dalam bentuk Newcastle United di awal Sabtu.

Empat pertandingan tanpa kemenangan di liga telah membuat The Blues turun ke posisi ketujuh dalam tabel, tetapi Newcastle naik di urutan ketiga, dengan The Magpies mengumpulkan 27 poin dari 14 pertandingan pembukaan mereka.

Newcastle pasti akan berharap untuk menantang hadiah terbesar di sepak bola Eropa dalam waktu yang tidak terlalu lama, dengan pengambilalihan baru-baru ini membuat mereka menjadi salah satu klub terkaya di planet ini, tetapi tidak terlalu banyak yang memprediksi seberapa baik mereka akan memulai musim ini. .

Memang, rekor tujuh kemenangan, enam hasil imbang dan satu kekalahan membuat tim asuhan Eddie Howe mengumpulkan 27 poin dari 14 pertandingan Liga Premier mereka, yang membuat mereka berada di posisi ketiga dalam tabel.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus Crew vs Atlanta, MLS 26 Meret 2023

Newcastle unggul satu poin dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat dan unggul empat poin dari Manchester United yang berada di urutan kelima, meskipun Setan Merah memiliki satu pertandingan di tangan.

Mungkin masih terlalu dini untuk membahas tim Howe sebagai pesaing empat besar yang mungkin, tetapi mereka sekarang telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk empat pertandingan terakhir mereka di liga, mencetak delapan gol dalam kemenangan terakhir mereka atas Aston Villa. dan Southampton.

BACA JUGA :   Prediksi Afrika Tengah vs Madagaskar, Kualifikasi Piala Aftika 27 Maret 2023

The Magpies juga berhasil maju ke putaran keempat Piala EFL, mengalahkan sesama klub Liga Premier Crystal Palace melalui adu penalti menyusul hasil imbang tanpa gol di St James’ Park pada Rabu malam.

Chelsea, sementara itu, juga beraksi di Piala EFL pada Rabu malam, menderita kekalahan 2-0 dari Manchester City untuk keluar dari kompetisi di babak ketiga.

Graham Potter telah berhasil memimpin The Blues ke babak sistem gugur Liga Champions, dengan raksasa ibu kota finis di puncak Grup E di depan AC Milan, dengan rekor 13 poin dari enam pertandingan.

Namun, bentuk liga terakhir Chelsea telah mengecewakan, mengambil hanya dua poin dari empat pertandingan terakhir mereka, kehilangan dua terakhir mereka melawan Brighton & Hove Albion dan Arsenal.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Ukraina, Kualifikasi Euro 26 Meret 2023

Empat pertandingan tanpa kemenangan telah membuat raksasa ibu kota merosot ke posisi ketujuh dalam tabel, enam poin di belakang Newcastle di depan pertandingan ini, meskipun mereka memiliki satu pertandingan di tangan di sisi Howe, dan kemenangan akhir pekan ini masih akan membuat mereka bertahan. posisi yang relatif baik menuju istirahat.

Chelsea telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan Newcastle, termasuk kemenangan 3-0 di St James’ Park Oktober lalu, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa The Magpies adalah tim yang sama sekali berbeda saat ini, dan ini pasti akan menjadi ujian berat bagi juara Inggris enam kali itu.