Prediksi Mainz vs Bochum, 16 Maret 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Mainz vs Bochum

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Mainz vs Bochum, Mainz 05 akan berusaha untuk pulih dari kekalahan memalukan dari sang juara akhir pekan lalu ketika mereka menyambut VfL Bochum di Mewa Arena pada hari Sabtu.

Tim favorit degradasi dihancurkan 8-1 di Allianz Arena oleh Bayern Munich akhir pekan lalu, membuat mereka berada dalam bahaya besar terdegradasi musim ini.

Kehancuran di tangan Bayern telah meningkatkan kemungkinan Mainz terdegradasi, berpotensi mengakhiri 15 tahun masa tinggal mereka di papan atas, karena manajer Bo Henriksen kemungkinan akan mengambil tempatnya bersama pemain seperti Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel dalam cerita rakyat Mainz. jika dia mempertahankan klub dari posisi ini.

Mainz hanya memenangkan dua dari 25 pertandingan liga mereka musim ini, dan mereka tetap terpaut sembilan poin dari zona aman setelah kekalahan telak pekan lalu.

Lawan yang akan datang, Bochum, adalah tim yang ingin mereka targetkan, berada tepat di atas zona degradasi, dan mereka dapat memangkas selisih menjadi enam poin jika ingin menjadi yang teratas dalam pertemuan yang harus dimenangkan ini.

Jika gagal, Koln tidak akan bisa mengamankan posisi playoff degradasi, hanya unggul dua poin dari Mainz, dan itu bisa menjadi jalan keluar bagi salah satu dari tiga tim terlemah di Bundesliga untuk menghindari degradasi, yang merupakan hal yang tidak seharusnya dilakukan. dikatakan.

Kebobolan xG sebesar 6,6 akhir pekan lalu menunjukkan bahwa kekalahan telak itu sepenuhnya dapat dibenarkan dan tidak membuat tim Bavaria itu puas, membuat Henriksen banyak khawatir baik di lapangan maupun secara mental di dalam skuad.

Bochum sering menjadi lawan yang baik bagi Mainz, karena mereka telah memenangkan kedua pertandingan di sini sejak keduanya bertemu kembali di papan atas pada tahun 2022, dan tuan rumah telah memenangkan delapan dari 11 pertemuan sepanjang masa mereka di Bundesliga.

Hal ini akan menjadi perhatian besar bagi tim Bochum yang terus goyah sejak kemenangan mereka atas Bayern bulan lalu.

Sejak kesuksesan 3-2 atas tim Tuchel, kekalahan telak 5-2 dan 4-1 dari Borussia Monchengladbach dan RB Leipzig menyusul.

Kekalahan mereka juga bertambah menjadi tiga pada akhir pekan lalu, ketika Freiburg juga bertandang ke Ruhrstadion dan pulang dengan tiga poin berkat kemenangan 2-1, meski Bochum berupaya keras untuk bangkit di penghujung pertandingan.

Setelah menjalani delapan pertandingan tak terkalahkan di kandang sejak bulan September, kekalahan kandang berturut-turut akan menjadi kejutan kecil dan akan membuat Bochum sedikit khawatir.

Pertahanan Bochum tidak begitu kokoh di mana pun musim ini, namun di laga tandang hal ini sangat mengkhawatirkan, karena pasukan Thomas Letsch telah kebobolan 33 gol dalam 12 pertandingan tandang musim ini.

Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa 365 hari telah berlalu sejak Bochum mengalahkan siapa pun yang bukan Darmstadt di laga tandang, namun melawan tren tersebut di sini akan sangat diterima oleh petinggi klub.

Nadiem Amiri mencetak satu-satunya gol Mainz dalam kekalahan 8-1 mereka akhir pekan lalu, namun sang gelandang telah melewatkan latihan minggu ini dan sekarang diragukan tampil untuk pertandingan ini.

Rekan gelandang Amiri, Josuha Guilavogui, juga absen setelah momen yang sangat menakutkan di Allianz, karena pemain Prancis itu sempat pingsan sesaat setelah bentrok dengan rekan setimnya Anthony Caci.

Dengan Guilavogui yang tertimpa dan tidak bergerak di tanah, wasit Patrick Ittrich dengan cepat siap memberikan pertolongan pertama, mengeluarkan lidah pemain dari tenggorokannya setelah tabrakan yang memuakkan itu, dengan prognosis mengenai kondisi jangka panjang pemain tersebut belum diketahui.

Dengan dua gelandang yang berpotensi absen, Henriksen akan dengan senang hati menyambut kembalinya Leandro Barreiro Martins dari skorsing, sementara penyerang Jessic Ngankam juga tersedia setelah dirinya dilarang bermain.

Bochum telah dilumpuhkan oleh banyak masalah cedera akhir-akhir ini, dan hanya 45 menit setelah dia kembali minggu lalu, Tim Oermann kembali mengalami masalah hamstring dan terpaksa keluar lapangan.

Momo Kwarteng telah absen musim ini karena cedera lutut, dan masalah yang sama juga membuat Matus Bero absen dalam pertandingan ini.

Pemain sayap Danilo Soares dan Christopher Antwi-Adjei adalah dua nama lainnya yang juga absen, dengan keduanya saat ini menderita cedera otot.

Performa terkini menunjukkan Bochum tidak akan bisa melaju ke paruh atas pada tahap penutupan musim ini, namun mempertahankan kesenjangan yang sehat saat ini dengan tiga terbawah sudah cukup, dan mereka setidaknya harus mengakhiri laju tandus mereka di sini.

Mainz mungkin akan finis di posisi tiga terbawah setelah kekalahan telak pekan lalu, namun mengejar Koln di peringkat 16 bisa memberi mereka penangguhan hukuman di babak playoff, dan kemungkinan itu akan menjadi target mereka sekarang.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Mainz vs Bochum

Mainz: Zentner; Van den Berg, Fernandes, Caci; Widmer, Barreiro Martins, Krauss, Mwene; Gruda, Burkardt, Lee

Bochum : Riemann; Loosli, Ordets, Schlotterbeck, Bernardo; Asano, Daschner, Lossila, Stoger, Wittek; Broschinski

Prediksi Skor Mainz vs Bochum: 2-2