Prediksi Leverkusen vs Hoffenheim, 30 Maret 2024

oleh -21.579 views
Prediksi Leverkusen vs Hoffenheim

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Leverkusen vs Hoffenheim dalam lanjutan Bundesliga  Jerman, Pemimpin Bundesliga Bayer Leverkusen menyambut pesaing Eropa Hoffenheim di BayArena pada Sabtu sore.

Pasukan Xabi Alonso akan berusaha selangkah lebih dekat untuk mengamankan gelar Bundesliga pertama mereka, dengan ‘Pengiring Pengantin Abadi’ kini hanya tinggal lima kemenangan lagi untuk melepaskan diri dari julukan itu.

Kemenangan 3-2 atas tim berbakat Freiburg sebelum jeda internasional memperpanjang rekor tak terkalahkan Leverkusen musim ini menjadi 38 pertandingan.

Hal ini juga menjaga keunggulan atas Bayern Munich dengan 10 poin, karena Leverkusen telah mencapai odds 1/33 untuk merebut gelar – tidak ada tim yang gagal melakukannya dengan selisih sebesar itu pada tahap musim Bundesliga ini.

Kemenangan terakhir itu juga menambah jumlah gol Leverkusen menjadi 22 musim ini – sebuah rekor klub baru – dan juga melampaui jumlah yang berhasil diraih Bayern dalam memenangi gelar musim lalu (21).

Seperti yang diharapkan, tim Bayern asuhan Pep Guardiola dari 2013-14 tetap menjadi satu-satunya tim yang meraih lebih banyak poin setelah 26 pertandingan (74) dibandingkan dengan 70 poin milik Leverkusen.

Bayern pada musim 2012-13 dan 2013-14 adalah satu-satunya tim Jerman yang mencapai 90 poin di musim kompetisi papan atas, dan masih dalam jangkauan Leverkusen untuk mencetak rekor poin sepanjang masa.

Untuk mengalahkan tim 12-13 yang mengumpulkan 91 poin, dibutuhkan tujuh kemenangan dan sekali imbang dari delapan pertandingan terakhir mereka, namun setiap pendukung Leverkusen akan fokus hanya pada mereka agar bisa menjadi yang pertama meraih gelar.

Mengakhiri performa mengecewakan baru-baru ini di kandang melawan Hoffenheim akan menjadi sebuah permulaan, karena meski memenangkan 18 dari 31 pertandingan Bundesliga melawan mereka, tim tamu mendatang memiliki rekor bagus di sini.

Dalam tujuh kunjungan terakhir Hoffenheim ke BayArena, mereka berhasil meraih dua kemenangan 3-0 dan satu kemenangan 4-1, namun menciptakan kembali kemenangan tiga gol di sini akan menjadi kejutan besar.

Hal ini lebih berkaitan dengan performa Leverkusen, karena Hoffenheim sendiri berada dalam performa yang relatif baik, meski mengalami dua kekalahan beruntun menjelang jeda.

Pasukan Pellegrino Matarazzo hanya terpaut dua poin dari peringkat ketujuh, posisi yang akan memungkinkan mereka lolos ke kompetisi Eropa jika Leverkusen memenangkan DFB-Pokal.

Meskipun sudah menjadi DNA Hoffenheim sejak menjadi klub Bundesliga bahwa mereka harus memprioritaskan serangan daripada pertahanan, hal itulah yang menghalangi mereka untuk melanjutkan dominasi mereka di klasemen saat ini.

Dua kekalahan terakhir mereka membuat mereka kebobolan tiga gol, dan sekarang sudah 22 pertandingan sejak terakhir kali mereka mencatatkan clean sheet – rekor terpanjang di divisi ini.

Exequiel Palacios tidak akan tampil setelah absen bertugas di Argentina pekan lalu, bergabung dengan Arthur dalam daftar absen untuk Leverkusen.

Duo penyerang Victor Boniface dan Jonas Hofmann juga menghadapi perlombaan untuk fit untuk tugas klub setelah masing-masing absen dari skuad Nigeria dan Jerman.

Alex Grimaldo akan tampil, dan dia mencetak dua gol di pertandingan sebelumnya pada bulan November, dengan bek sayap kiri itu kini mencetak dua digit gol musim ini.

Kartu merah John Brooks tak lama setelah mencetak gol pembuka untuk Hoffenheim dalam kekalahan mereka di Eintracht Frankfurt berarti dia akan melewatkan pertandingan lain karena skorsing di sini.

Dennis Geiger dan Grischa Promel kemungkinan besar akan kembali di lini tengah dan Ozan Kabak kembali dari larangan bermain, tetapi Mergim Berisha dan Marco John sama-sama absen karena cedera lutut yang serius.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Leverkusen vs Hoffenheim

Leverkusen : Hradecky; Stanisic, Tah, Hincapie; Frimpong, Andrich, Xhaka, Grimaldo; Adli, Schick, Wirtz

Hoffenheim : Baumann; Kabak, Akpoguma, Nsoki; Kaderabek, Stach, Tohumcu, Jurasek; Kramaric, Bebou, Beier

Prediksi Skor Leverkusen vs Hoffenheim : 2-0