Prediksi Wolfsburg vs Leipzig, 1 November 2023

oleh -60.579 views
oleh
Prediksi Kaiserslautern vs Koln

MEDIAREALITAS – Prediksi Wolfsburg vs Leipzig , Bertujuan untuk mengakhiri kutukan DFB-Pokal baru-baru ini melawan RB Leipzig, Wolfsburg yang tampil buruk menyambut juara bertahan di Volkswagen Arena untuk pertarungan putaran kedua pada Selasa malam.

Tuan rumah kalah 3-2 dari 10 pemain Augsburg dalam pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, sementara Die Roten Bullen mencetak enam gol melewati Koln tanpa balas dalam pekerjaan yang menghancurkan.

Dengan jagoan Denmark Jonas Wind yang mondar-mandir di sepertiga akhir, menerobos barisan belakang pertahanan bukanlah penyebab utama masalah Wolfsburg, namun untuk pertandingan ketiga berturut-turut, tim asuhan Niko Kovac gagal memadukan kehebatan menyerang dengan penguasaan pertahanan.

Gol kedelapan Wind di divisi teratas musim ini dan penalti Lovro Majer membuat Wolfsburg unggul satu gol melawan Augsburg menyusul gol pembuka Phillip Tietz, namun gol bunuh diri Sebastian Bornauw menyamakan kedudukan, dua menit sebelum Arne Engels memberikan kontribusi keputusan.

Bahkan kartu merah yang terlambat untuk Felix Uduokhai – yang merupakan salah satu dari beberapa pemain yang dimasukkan ke dalam buku wasit selama pertarungan yang buruk – tidak dapat memicu perlawanan akhir untuk Wolfsburg, yang tentu saja mengalami pertunjukan horor Halloween di bulan Oktober; kekalahan sebelumnya dari Stuttgart dan Bayer Leverkusen telah membuat peringkat pasukan Kovac merosot ke peringkat kesembilan.

Sebelum peruntungan mereka menurun, Wolfsburg memulai kampanye mereka dengan mengalahkan tim kecil TuS Makkabi Berlin dengan skor 6-0 di pertandingan pembuka DFB-Pokal mereka, namun tuan rumah minggu ini hanya memiliki satu mahkota untuk ditunjukkan atas usaha mereka, dengan menenggelamkan Borussia Dortmund di peringkat pertama. pameran tahun 2015.

Hanya satu dari 11 pertandingan kompetitif terakhir Wolfsburg di Volkswagen Arena yang memperlihatkan pasukan Kovac gagal mencetak gol, namun beberapa bulan setelah penampilan enam gol mereka di DFB-Pokal, Wolves harus mengasah kemampuan mereka melawan tim yang tahu segalanya. satu atau dua hal tentang skor itu sendiri.

Kesuksesan perdana DFB-Pokal RB Leipzig musim ini tidak terlalu berkesan, karena sang juara bertahan memanfaatkan keberuntungan mereka dengan kemenangan 3-2 atas Wehen Wiesbaden, di mana gol Emil Forsberg dan dua gol Benjamin Sesko akhirnya terbukti jitu.

BACA JUGA :   Prediksi Dewa United vs Borneo, 30 April 2024

Pemain terakhir ini kembali mencetak gol ketika Koln datang ke kota ini pada akhir pekan, namun pasukan Steffen Baumgart mungkin berharap mereka tidak melakukan hal tersebut, karena tim Leipzig yang tanpa ampun menghasilkan kemenangan 6-0 untuk mencatat kemenangan ketiga berturut-turut mereka di semua kompetisi. .

Sementara Timo Werner, David Raum dan Christoph Baumgartner menambah jumlah gol mereka, duo muda mematikan Lois Openda dan Xavi Simons sekali lagi mencuri perhatian, ketika Timo Werner mencetak gol ketujuh dan kedelapan musim ini dari gol kelima dan keenam Simons. assist di Red Bull Arena.

Dalam perburuan penobatan DFB-Pokal ketiga berturut-turut pada musim 2023-24, RB Leipzig belum pernah tersingkir di babak kedua sejak kekalahan adu penalti dari Bayern Munich di musim 2017-18, dan lima kemenangan berturut-turut. jalan itu berada di sisi Rose dengan manfaat yang sangat baik.

Die Roten Bullen juga menjadi duri bagi tim Wolfsburg di DFB-Pokal yang telah berlalu, ketika tim tamu mengirim Wolves tiga tahun berturut-turut antara 2018 dan 2020, dan Leipzig juga menang di masing-masing dari tiga pertandingan Bundesliga terakhir dengan selisih satu poin. skor agregat 7-0.

Sudah memasuki pertemuan dengan Augsburg yang kehilangan beberapa pemain, Kovac terpaksa mengeluarkan Patrick Wimmer yang cedera pada menit ke-52 dalam pertarungan Bundesliga akhir pekan ini, meskipun ada harapan bahwa penyerang tersebut tidak mengalami cedera yang lebih parah daripada cedera.

Perubahan haluan yang ketat membuat sulit untuk memperkirakan Wimmer akan bangkit kembali dengan cepat minggu ini, sementara Koen Casteels, Lukas Nmecha, Rogerio, Kilian Fischer dan Felix Lange tetap absen, meskipun Kovac optimis bahwa Rogerio akan kembali beraksi akhir pekan depan. .

BACA JUGA :   Prediksi Madura United vs Arema, 30 April 2024

Dengan kemungkinan besar Wimmer akan absen, Tiago Tomas – yang mencetak dua dari enam gol timnya di babak pertama – harus diberi kesempatan untuk tampil mengesankan di lini depan, meskipun Vaclav Cerny yang sudah fit kembali memberikan opsi alternatif.

Demikian pula, Leipzig juga bangkit dari kekalahan mereka di Koln dengan kekhawatiran menyerang yang baru, ketika Dani Olmo meninggalkan lapangan karena dugaan patah tulang bahu setelah hanya bermain selama tujuh menit dari bangku cadangan dan bersiap untuk kembali absen.

Werner juga terpaksa keluar pada babak kedua, namun Rose telah menghilangkan kekhawatiran akan cederanya mantan striker Chelsea tersebut, sementara pemain berpengalaman Kevin Kampl juga diperkirakan akan kembali ke skuad minggu ini setelah absen dalam kemenangan hari Sabtu karena masalah pergelangan kaki.

Semua pemain Kampl, Baumgartner, Forsberg dan Fabio Carvalho bisa bersaing untuk mendapatkan kesempatan menggantikan Simons jika pemain pinjaman Paris Saint-Germain itu diistirahatkan, tetapi duo pemain bertahan Willi Orban dan El Chadaille Bitshiabu terus memulihkan diri dari cedera lutut.

Dengan 12 gol di ujung lapangan yang tepat dalam 270 menit terakhir sepak bola mereka, Leipzig – meskipun ada beberapa rotasi potensial – dapat menikmati hari lapangan melawan lini belakang Wolfsburg yang goyah, seperti yang terjadi dalam pertemuan Bundesliga mereka musim lalu.

Keluarnya DFB-Pokal ke Die Roten Bullen sudah sangat familiar bagi tuan rumah, yang masih bisa merasakan kegembiraan menyerang melawan tim tamu mereka yang dilanda cedera tetapi tidak dapat diandalkan untuk menutup pintu belakang..(*)

Perkiraan Pemain Wolfsburg vs Leipzig

Wolfsburg : Pervan; Baku, Lacroix, Bornauw, Cozza; Arnold, Gerhardt; Cerny, Majer, Thomas; Wind

Leipzig : Gulacsi; Klostermann, Lukeba, Simakan; Henrichs, Schlager, Siewald, Lenz; Forsberg; Sesko, Openda

Prediksi Skor Wolfsburg vs Leipzig : 1-3

sumber : sportsmole