Prediksi Hoffenheim vs RB Leipzig, 4 Mei 2024

oleh -16.579 views
Prediksi Hoffenheim vs RB Leipzig

MEDIAREALITAS  – Prediksi Hoffenheim vs RB Leipzig dalam lanjutan  Bundesliga, Hoffenheim bisa meluncur ke paruh bawah tabel Bundesliga jika pertandingan pekan ke-32 akhir pekan ini melawan RB Leipzig di PreZero Arena menjadi kacau.

Tim peringkat kesembilan dikalahkan akhir pekan lalu oleh Bochum, dan mereka menjamu tim Leipzig yang menjamin finis empat besar dengan mengalahkan Borussia Dortmund di pekan pertandingan 30.

Musim campuran Hoffenheim kembali berubah menjadi negatif ketika Bochum mengalahkan klub tersebut di peringkat kesembilan pada putaran sebelumnya, saat pasukan Pellegrino Matarazzo mengalami kekalahan ke-14 pada musim 2023-24, yang paling menderita di paruh atas Bundesliga.

Kekalahan tak terduga dari tim yang terancam degradasi ini adalah yang kedua dalam tiga pertandingan dan yang kelima dalam tujuh pertandingan liga, meneruskan kemerosotan klub.

Kegagalan Die Kraichgauer untuk memenangkan pertandingan secara konsisten dapat dikaitkan dengan ketidakmampuan mereka untuk menjaga clean sheet, dengan kekalahan 3-2 akhir pekan lalu melanjutkan kekeringan tanpa aksi barisan belakang yang sukses yang berlangsung tujuh bulan sejak kesuksesan 2-0 di Union Berlin pada bulan September.

Oliver Baumann berharap bisa mengakhiri rekor tersebut tanpa mencetak gol akhir pekan ini, meski kini dipastikan pemain berusia 33 tahun itu tidak akan bisa menyamai lima clean sheet musim lalu.

Meskipun tim mengalami kekalahan baru-baru ini dan terus berlari tanpa menghalangi lawan untuk mencetak gol, tim Matarazzo telah mengamankan kemenangan berturut-turut di kandang mereka, dan pendukung tuan rumah akan mengharapkan kemenangan ketiga berturut-turut di PreZero Arena.

Mereka menghadapi tugas berat melawan tim Leipzig yang sedang dalam performa luar biasa, rangkaian di mana pasukan Marco Rose mencetak gol ke Borussia Dortmund empat kali untuk mengamankan kemenangan 4-1 dan menjadikannya empat kemenangan berturut-turut.

Mengalahkan BVB secara efektif membuat Red Bulls menempati posisi keempat di Bundesliga, meskipun posisi kelima sudah cukup untuk lolos ke Liga Champions musim depan karena Jerman berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tempat tambahan.

Pasukan Rose telah mengumpulkan 22 dari 24 poin di liga sejak kalah 2-1 dari Bayern Munich pada akhir Februari, membantu Die Roten Bullen membuka keunggulan lima poin atas Dortmund dan bahkan mendekati peringkat ketiga Stuttgart.

Laju Leipzig baru-baru ini dan goyangan satu poin dari enam Stuttgart telah memberi Red Bulls peluang untuk naik ke posisi ketiga di minggu-minggu terakhir musim ini, sehingga menyamai penempatan mereka di divisi teratas musim lalu.

Dengan Bayern bertandang ke tim asuhan Sebastian Hoeness, yang unggul dua poin dari pasukan Rose, Leipzig berharap semifinalis Liga Champions dapat membantu mereka karena mereka bertujuan untuk memenangkan pertandingan liga kelima berturut-turut, yang dapat membawa mereka ke posisi ketiga.

Umut Tohumcu menerima kartu kuning kelimanya musim ini dalam kekalahan pekan lalu dari Bochum, mengesampingkan pemain remaja Hoffenheim akhir pekan ini.

Dennis Geiger (adductor) siap untuk kunjungan ke Leipzig, tetapi Bambase Conte (sakit), Mergim Berisha (lutut), Stanley Nsoki (pinggul) dan Marco John (lutut) tidak boleh tampil untuk tuan rumah pada hari Jumat.

Rose tidak memiliki banyak pemain yang absen karena cedera, dengan Mohamed Simakan (betis) berpacu dengan waktu untuk tampil akhir pekan ini, sementara Christopher Lenz (betis) juga diragukan tampil.

Lois Openda (24 gol) dan Benjamin Sesko (11) secara mengejutkan menjadi salah satu pencetak gol saat mengalahkan Dortmund di babak 31. Keduanya harus memimpin serangan lagi, ingin menambah jumlah gol mereka di Bundesliga, karena mereka bertujuan untuk mencetak gol kelima. pertandingan liga berjalan.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Hoffenheim vs RB Leipzig

Hoffenheim: Baumann; Kabak, Grillitsch, Drexler; Kaderabek, Promel, Stach, Skov, Jurasek; Kramaric, Weghorst, Beier

RB Leipzig : Gulacsi; Henrichs, Orban, Castello, Raum; Olmo, Haidara, Schlager, Xavi; Sesko, Openda

Prediksi Skor Hoffenheim vs RB Leipzig: 0-1