Prediksi Heidenheim vs Monchengladbach, 16 Maret 2024

oleh -18.579 views
oleh
Prediksi Heidenheim vs Monchengladbach

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Heidenheim vs Monchengladbach, Satu poin dan satu tempat memisahkan Heidenheim dan Borussia Monchengladbach sebelum kedua belah pihak bertarung di pekan pertandingan 26 Bundesliga di Voith-Arena pada hari Sabtu.

Tim tuan rumah sedang melalui rekor terburuk mereka sejak promosi ke divisi teratas, sementara Gladbach ingin melompati tuan rumah mereka dengan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi empat pertandingan, bahkan jika mereka tersingkir secara mengejutkan dari piala pada pertengahan minggu.

Heidenheim sejauh ini telah menyelesaikan masalah dengan cukup nyaman sejak pertandingan pertama mereka di Bundesliga sejak promosi, tetapi tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka adalah rekor terburuk mereka di kompetisi besar ini.

Pasukan Frank Schmidt menderita satu kekalahan lebih banyak dalam perjalanan mereka saat ini dibandingkan dua kekalahan yang diderita dalam 12 pertandingan liga sebelumnya, menyoroti perjuangan yang sedang berlangsung dalam hal penampilan dan hasil.

Kekalahan berturut-turut di depan pendukung mereka jauh berbeda dari enam pertandingan tak terkalahkan yang mendahului kedua kekalahan tersebut, menyoroti tanda-tanda yang mengkhawatirkan bagi tuan rumah akhir pekan ini.

Mereka berusaha menghindari kekalahan ketiga berturut-turut di Voith-Arena, tetapi dua kekalahan melawan Foals pada 2023-24 — kekalahan 2-1 di pertandingan sebelumnya musim ini dan kekalahan 3-1 di DFB-Pokal menimbulkan sedikit kepercayaan diri sebelum melakukan tendangan. -mati.

Setelah tergelincir ke posisi paruh bawah liga karena hasil-hasil terkini, pasukan Schmidt bisa menyamai peringkat kesembilan Augsburg jika mereka menang akhir pekan ini dan Wolfsburg mengalahkan Augsburg.

Gladbach mungkin bermain imbang 3-3 dengan FC Koln akhir pekan lalu, namun kekalahan mengejutkan di perempat final melawan Saarbrucken yang menjadi pembunuh raksasa musim ini di Piala berarti The Foals mengakhiri tahun ini tanpa trofi.

Tersingkirnya piala membuat pasukan Gerardo Seoane hanya punya sedikit permainan untuk musim ini; mereka tertinggal 13 poin dari tim Eintracht Frankfurt yang menghuni tempat terakhir di Eropa, sementara keunggulan sembilan poin atas Koln dan margin 11 poin atas Mainz menunjukkan bahwa mereka tidak berjuang untuk bertahan hidup.

Salah satu target di sisa musim ini adalah memperbaiki rekor buruk yang membuat Die Fohlen gagal memenangkan pertandingan tandang sejak kemenangan 3-1 di Bochum pada akhir September.

Pencapaian tersebut, yang secara efektif menghalangi pasukan Seoane untuk mendapat tempat di semifinal DFB-Pokal, sudah mendekati angka enam bulan, dan mereka berharap dapat memanfaatkan goyangan Heidenheim yang terus berlanjut setelah awal yang baik musim ini.

Satu poin telah diamankan dalam pertandingan Bundesliga baru-baru ini melawan Mainz, melihat rekor Foals dalam tandang adalah tiga kali seri dan enam kekalahan dalam sembilan pertandingan, hasil terburuk dari tim papan atas mana pun yang tandang sejak awal Oktober.

Meskipun masih harus dilihat apakah hal ini menghalangi Gladbach pada hari Sabtu, satu kemenangan dalam 20 pertandingan tandang bukanlah pertanda baik, terlepas dari performa lawan saat ini.

Benedikt Gimber absen untuk tuan rumah setelah mendapat lima kartu kuning, membuat gelandang tersebut absen akhir pekan ini.

Cedera yang diperkirakan akan absen termasuk Marvin Pieringer (pinggul), Adrian Beck (pergelangan kaki), Lennard Maloney (lutut), Thomas Keller (lutut) dan Elidon Qenaj (lutut).

Sepak pojok Jan-Niklas Beste telah menghasilkan delapan gol, tertinggi di liga, dan ancaman bola mati itu bisa menjadi senjata bagi tuan rumah.

Namun, tim tamu secara statistik memiliki statistik terbaik berikutnya dari bola mati, dengan Gladbach mencetak tujuh gol dari sepak pojok Franck Honorat.

Tim tamu tidak diperkuat Maximilian Wober (otot), Alassane Plea (kaki) dan Tomas Cvancara (pergelangan kaki) yang cedera.

Meski kalah dua kali berturut-turut di kandang mereka, Heidenheim seharusnya bisa memberikan kekalahan tandang ketujuh di Bundesliga kepada Gladbach, yang tidak bisa tampil kokoh di laga tandang.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Heidenheim vs Monchengladbach

Heidenheim: Muller; Traore, Mainka, Siersleben, Fohrenbach; Schoppner, Maloney; Dinkci, Dovedan, Beste; Kleindienst

Monchengladbach : Nicolas; Elvedi, Itakura, Wober; Honorat, Kone, Weigl, Neuhaus, Netz; Jordan, Hack

Prediksi Skor Heidenheim vs Monchengladbach: 0-2