Prediksi Hoffenheim vs Leverkusen, 4 November 2023

oleh -55.579 views
Prediksi Hoffenheim vs Leverkusen

MEDIAREALITAS – Prediksi Hoffenheim vs Leverkusen, Hoffenheim bertujuan untuk menjadi tim pertama yang mengalahkan Bayer Leverkusen musim ini ketika mereka menjamu tim Xabi Alonso di Bundesliga pada hari Sabtu.

Pemimpin liga telah memenangkan 13 dari 14 pertandingan mereka di semua kompetisi, dan mereka berharap untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen dengan kemenangan lainnya.

Setelah berjuang melawan degradasi hampir sepanjang musim lalu, Hoffenheim kali ini tampil di atas ekspektasi, dengan tim asuhan Pellegrino Matarazzo memenangkan enam dari sembilan pertandingan pembukaan mereka.

Kemenangan terbaru datang dengan kemenangan tandang 3-2 yang mengesankan atas Stuttgart akhir pekan lalu, dengan gol awal dari Grischa Promel dan Wout Weghorst membuat tim tamu unggul dengan baik. Stuttgart kehilangan pencetak gol terbanyak mereka Serhou Guirassy karena cedera, namun mereka masih memberikan ancaman serangan yang signifikan ketika membalas dalam dua kesempatan, namun tim Matarazzo bertahan untuk meraih kemenangan krusial.

Untuk keenam kalinya berturut-turut ketika kedua belah pihak bertemu, Borussia Dortmund menang melawan Die Kraichgauer di DFB-Pokal pada hari Rabu, dengan Marco Reus mencetak gol melawan Hoffenheim untuk kedua kalinya musim ini. Pemain pengganti Ozan Kabak mendapat kartu merah di menit-menit akhir bagi tim tamu, menambah kesengsaraan mereka baru-baru ini di piala domestik Jerman, karena sekarang sudah sembilan musim sejak mereka mencapai perempat final.

Namun, Matarazzo dan para pemainnya akan lebih fokus pada performa mereka di liga, dengan kualifikasi ke Eropa tampaknya menjadi tujuan yang realistis mengingat mereka berada di posisi keenam sebelum menjamu Leverkusen. Dengan tiga kekalahan dari empat pertandingan kandang musim ini, mereka sepertinya memerlukan peningkatan performa secara besar-besaran agar bisa mengalahkan lawan mereka yang akan datang.

BACA JUGA :   Prediksi   Orlando City vs Montreal, 25 Februari 2024

Bagaimanapun, hanya juara bertahan Bayern Munich yang mampu mencegah Leverkusen memenangkan setiap pertandingan di ketiga lini depan mereka musim ini, dengan tim asuhan Alonso jelas tampil dengan standar penantang gelar.

Faktanya, Die Werkself telah menjadi tim yang apik sejak pelatih asal Spanyol itu tiba sebagai manajer pada Oktober 2022, setelah duduk di zona degradasi sebelum pengangkatannya. Mereka lebih profesional dibandingkan luar biasa ketika mengalahkan Freiburg di BayArena Minggu lalu, dengan gol dari Florian Wirtz dan Jonas Hofmann di kedua babak terbukti cukup untuk menjaga jarak dari lawan mereka meskipun Manuel Gulde membalaskan satu gol di akhir pertandingan.

Pasukan Alonso selamat dari ketakutan saat bertandang ke SV Sandhausen di DFB-Pokal pada hari Rabu, dengan tim divisi tiga itu mengalahkan Leverkusen dalam dua kesempatan. Dengan skor masih imbang 2-2 menjelang lima menit terakhir waktu reguler, Adam Hlozek mematahkan hati tuan rumah, sebelum dua gol akhir Amine Adli menambah kesan serius pada kemenangan timnya.

Oleh karena itu, setelah beberapa kali nyaris gagal di berbagai kompetisi selama beberapa dekade terakhir, para penggemar Leverkusen memimpikan treble yang gemilang dengan tim mereka juga mempertahankan rekor 100% di babak penyisihan grup Liga Europa. Mereka jelas memiliki kepercayaan diri dan kualitas yang cukup untuk melaju jauh ke kedua kompetisi piala tersebut.

Namun, Alonso akan tetap menjaga semangat kolektif para pemainnya, terutama dengan perjalanan sulit yang akan datang ke Hoffenheim akhir pekan ini. Namun, jika mereka melanjutkan kemenangan beruntun mereka, mereka mungkin akan memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen mengingat tim peringkat kedua Bayern akan bertandang ke Dortmund untuk menyaksikan Der Klassiker pada Sabtu malam.

BACA JUGA :   Prediksi Wolverhampton vs Sheffield United, 25 Februari 2024

Hoffenheim akan tetap tanpa Dennis Geiger dan Marco John karena cedera jangka panjang, sementara Pavel Kaderabek dan Florian Grillitsch keduanya diragukan tampil setelah menderita masalah tulang kering dan pinggul saat melawan Stuttgart akhir pekan lalu.

Ihlas Bebou dan Anton Stach menggantikan mereka melawan Dortmund pada pertengahan pekan dan kemungkinan akan melakukannya sejak awal melawan Leverkusen sehingga mereka akan absen seperti yang diharapkan, tetapi Robert Skov dan Andrej Kramaric keduanya telah pulih dari cedera mereka baru-baru ini dan bisa langsung dimasukkan ke tim tuan rumah. ‘ mulai XI.

Leverkusen, sementara itu, akan bertandang tanpa Arthur karena masalah lutut yang sedang berlangsung, tetapi sebaliknya Alonso tampaknya memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Mantan gelandang Liverpool dan Real Madrid ini membuat delapan perubahan saat timnya sukses bertandang ke Sandhausen di ajang piala pada hari Rabu, dengan pemain seperti Alex Grimaldo, Jeremie Frimpong dan Victor Boniface hampir pasti akan kembali ke starting lineup tim tamu untuk liga yang lebih penting. penting. penting. .(*)

Perkiraan Pemain Hoffenheim vs Leverkusen

Hoffenheim : Baumann; Kabak, Brooks, Vogt; Bebou, Promel, Stach, Skov; Kramaric; Weghorst, Beier

Leverkusen : Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba; Frimpong, Palacios, Xhaka, Grimaldo; Hofmann, Wirtz; Boniface

Prediksi Skor Hoffenheim vs Leverkusen : 1-3

sumber : sportsmole