Prediksi Wolfsburg vs Augsburg, 16 Maret 2024

oleh -24.579 views
Prediksi Wolfsburg vs Augsburg

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Wolfsburg vs Augsburg, Wolfsburg akan berusaha mengakhiri rekor panjang tanpa kemenangan mereka ketika mereka menyambut Augsburg di Volkswagen Arena pada hari Sabtu.

Performa buruk dari tiga terbawah saat ini adalah satu-satunya hal yang membuat Wolfsburg lolos dari pertarungan degradasi saat ini, sementara Augsburg telah menjauh dari masalah dan kini mengancam tempat di Eropa.

Wolfsburg memasuki akhir pekan dengan masih mengumpulkan 25 poin setelah kembali mengalami kekalahan akhir pekan lalu, duduk di peringkat ke-13, sejajar dengan Union Berlin dan VfL Bochum tepat di atas zona degradasi.

Kekalahan diperkirakan terjadi pada pertandingan terakhir, namun tim asuhan Niko Kovac memberikan perlawanan yang bagus, bermain satu jam dengan 10 pemain melawan pemimpin liga yang tidak terkalahkan Bayer Leverkusen setelah kartu merah Moritz Jenz, sebelum menyerah pada kekalahan 2-0.

Namun, hal tersebut memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi 10 pertandingan di Bundesliga, hasil terburuk yang pernah dialami klub di abad ke-21, karena mereka hanya mengandalkan tim di bawah mereka yang tidak mampu mengejar ketinggalan.

Hanya Darmstadt yang berada di posisi terbawah klasemen yang memiliki poin lebih sedikit dalam 10 pertandingan tersebut, jadi mereka harus waspada jika Koln dan Mainz dapat bangkit kembali di akhir musim.

Augsburg belum pernah menerima tamu di stadion ini sejak promosi mereka pada tahun 2012, karena dalam 12 pertandingan di sini, Wolfsburg hanya menang tiga kali, tetapi satu diantaranya diraih dengan skor telak 8-1 pada tahun 2019.

Meskipun tuan rumah tidak bisa membeli kemenangan saat ini, hal yang sama tidak berlaku untuk Augsburg, yang tiba-tiba muncul sebagai kandidat Eropa, meski berada di posisi terbawah tiga minggu lalu.

Pasukan Jess Thorup berada di urutan kesembilan, hanya satu poin di belakang tim urutan ketujuh Hoffenheim; sebuah prestasi yang luar biasa mengingat sebelum tiga kemenangan beruntun mereka saat ini, mereka hanya berada dua tingkat di atas zona degradasi.

Augsburg meraih kemenangan berturut-turut di kandang sendiri dengan mengalahkan Heidenheim akhir pekan lalu, setelah mencatatkan laju kemenangan mereka saat ini dengan kemenangan atas Freiburg.

Di antara kesuksesan tersebut adalah kemenangan 6-0 atas Darmstadt, di mana Throup melihat timnya unggul lima gol dalam setengah jam pembukaan laga tandang.

Karena tim enam besar terlihat hampir beres di Bundesliga, peringkat ketujuh bisa mendapatkan tempat di Eropa jika Leverkusen mampu memenangkan DFB-Pokal, di mana ada dua tim lapis kedua dan satu klub lapis ketiga tersisa di semi-final. final, dan Augsburg sekarang menjadi pesaing nyata untuk tempat itu.

Wolfsburg tidak akan diperkuat bek Jenz setelah ia dikeluarkan dari lapangan pada babak pertama di BayArena akhir pekan lalu.

Bergabung dengan Jenz dalam daftar skorsing adalah Yannick Gerhardt, yang kartu kuningnya melawan Leverkusen juga memicu skorsing untuk pertemuan ini, tetapi Joakim Maehle akan kembali dari larangannya sendiri yang ia jalani saat melawan pemimpin liga.

Selain itu, Jakub Kaminski juga diragukan bisa pulih karena penyakitnya, namun Lukas Nmecha hampir bisa kembali ke sini setelah cedera otot.

Augsburg akan dapat menyambut kembalinya Mads Pedersen dari skorsing setelah ia absen dalam tiga pertandingan menyusul tantangan buruk yang membuatnya dikeluarkan dari lapangan saat melawan Mainz.

Cedera kaki yang dialami Niklas Dorsch membuat sang gelandang akan absen di sini, bergabung dengan Patric Pfeiffer dan Raphael Framberger di meja perawatan tim tamu.

Di tengah 10 pertandingan tanpa kemenangan, dan hanya mencatatkan satu clean sheet dalam 19 pertandingan – melawan Darmstadt – Wolfsburg tidak memberikan banyak kepercayaan diri atau momentum dalam pertandingan ini.

Augsburg telah melambungkan diri mereka ke puncak klasemen dalam beberapa pekan terakhir dan akan merasa sangat percaya diri untuk meraih hasil lain di sini melawan lawan yang sedang sakit.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Wolfsburg vs Augsburg

Wolfsburg : Casteels; Baku, Lacroix, Bornauw, Rogerio; Vranckx, Arnold; Majer, Cerny, Paredes; Behrens

Augsburg: Dahmen; Gumny, Bauer, Uduokhai, Iago; Jensen, Jakic, Maier, Vargas; Tietz, Demirovic

Prediksi Skor Wolfsburg vs Augsburg: 1-1