Prediksi Union Berlin vs Werder Bremen, 16 Maret 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Union Berlin vs Werder Bremen

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Union Berlin vs Werder Bremen, Dua tim yang berusaha menghindari kekalahan ketiga berturut-turut di Bundesliga bertemu di Stadion Alte Forsterei saat Union Berlin menjadi tuan rumah bagi Werder Bremen pada Sabtu sore.

The Irons Ones akan membalas dendam terhadap River Islanders setelah mereka menderita kekalahan 2-0 di pertandingan sebelumnya hampir lima bulan lalu.

Setelah mengakhiri bulan Februari dengan positif dengan empat pertandingan tak terkalahkan, Union Berlin memulai bulan Maret dengan kekalahan 2-0 berturut-turut melawan Borussia Dortmund dan Stuttgart yang mengejar Liga Champions, kalah dari yang terakhir. akhir pekan.

Andras Schafer mendapat kartu merah langsung karena pelanggaran tinggi di pertengahan babak kedua setelah Serhou Guirassy dan Chris Fuhrich mencetak gol di kedua babak untuk membuat Iron Ones mengalami kekalahan ke-14 mereka musim ini.

Union Berlin hanya mengumpulkan 25 poin dari banyak pertandingan Bundesliga musim ini, total terendah mereka pada tahap kampanye papan atas ini, namun mereka saat ini duduk di urutan ke-14 dalam klasemen Bundesliga dan unggul tujuh poin dari tempat playoff degradasi yang ditempati oleh FC Koln. dengan sembilan pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Dengan pertandingan melawan Eintracht Frankfurt, Bayer Leverkusen dan Bayern Munich di depan mata, tim asuhan Nenad Bjelica akan menargetkan kemenangan penting atas tim yang kurang bagus di Bremen akhir pekan ini karena mereka berupaya meningkatkan jarak antara mereka dan zona degradasi. .

Union Berlin akan menyambut kembalinya ke Stadion Alte Forsterei di mana mereka telah mengumpulkan 17 dari 25 poin Bundesliga musim ini dan telah mengalahkan Bremen dalam dua pertemuan kandang terakhir mereka dengan skor agregat 4-1.

Seperti Union Berlin, Werder Bremen telah kalah dalam dua pertandingan pertama mereka di bulan Maret dengan skor yang sama, menderita kekalahan 2-1 dari Hoffenheim dan Borussia Dortmund, dengan kekalahan terbaru mereka melawan Borussia Dortmund mewakili kekalahan ke-11 mereka di liga musim ini.

Donyell Malen dan Jadon Sancho membuat BVB unggul dua gol sebelum dikeluarkannya Marcel Sabitzer di masa tambahan waktu babak pertama memungkinkan River Islanders kembali bermain, dengan Justin Njinmah mengurangi defisit di pertengahan babak kedua.

Namun, tim asuhan Ole Werner tidak mampu menyelamatkan satu poin pun di fase akhir pertandingan dan kekalahan membuat mereka merosot ke peringkat 10 klasemen Bundesliga, unggul lima poin dari lawannya pada hari Sabtu, Union Berlin dan tertinggal tiga poin dari peringkat ketujuh, yang bisa menjadi kualifikasi Liga Konferensi Europa. tempat jika Bayer Leverkusen memenangkan DFB-Pokal.

Meskipun Bremen hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka, mereka saat ini menikmati 12 pertandingan berturut-turut dengan mencetak gol, rekor terpanjang saat ini di Bundesliga, dan akan menyukai peluang mereka untuk menjadi yang teratas melawan tim Union Berlin yang bermain imbang. kosong di depan gawang, tertinggi di liga sebanyak 13 kali musim ini.

Gelandang Union Berlin Janik Haberer absen karena cedera otot, sementara Andras Schafer akan menjalani skorsing dua pertandingan menyusul pemecatannya akhir pekan lalu.

Dengan absennya Schafer, pemain pinjaman Leeds United Brenden Aaronson dapat dipanggil kembali untuk menjadi starter di lini tengah bersama Lucas Tousart dan Rani Khedira, dengan Robin Gosens dan Josip Juranovic beroperasi sebagai bek sayap.

Yorbe Vertessen baru saja menjadi starter untuk kedua kalinya di Bundesliga terakhir kali dan akan berharap untuk menangkis persaingan dari Benedict Hollerbach untuk mempertahankan tempatnya di lini serang bersama Kevin Volland.

Sedangkan untuk Werder Bremen, Marco Friedl dan Amos Pieper mengalami kemajuan dalam pemulihan cedera pergelangan kaki mereka, yang pertama mengikuti latihan ringan awal pekan ini, namun keduanya tetap absen bersama Niklas Stark, yang juga mengalami cedera pergelangan kaki. .

Milos Veljkovic telah mengungkapkan bahwa ia “bugar dan siap bermain” setelah pulih dari cedera lututnya, namun masih harus dilihat apakah ia akan langsung dimasukkan kembali ke starting lineup.

Romano Schmid diskors karena akumulasi kartu kuning, sehingga Leonardo Bittencourt kemungkinan akan menggantikan posisi gelandang tengah bersama Senne Lynen dan Jens Stage.

Union Berlin dan Werder Bremen sama-sama memandang pertandingan hari Sabtu sebagai pertandingan yang bisa dimenangkan, dan meskipun tidak ada yang membedakan kedua tim yang sedang tidak tampil bagus ini, kami percaya bahwa Bremen memiliki keunggulan di sepertiga akhir lapangan dan itu akan membuat mereka lolos. kali ini. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Union Berlin vs Werder Bremen

Union Berlin : Ronnow; Doekhi, Vogt, Leite; Khedira; Juranovic, Tousart, Aaronson, Gosens; Volland, Hollerbach

Werder Bremen : Zetterer; Malatini, Gross, Jung; Lynen; Weiser, Bittencourt, Stage, Agu; Njinmah, Ducksch

Prediksi Skor Union Berlin vs Werder Bremen: 2-1