Prediksi Hoffenheim vs Stuttgart, 17 Maret 2024

oleh -25.579 views
oleh
Prediksi Hoffenheim vs Stuttgart

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hoffenheim vs Stuttgart, Calon Liga Champions Stuttgart melakukan perjalanan ke Rhein-Neckar Arena untuk menghadapi Hoffenheim di Bundesliga pada Sabtu sore.

Pellegrino Matarazzo akan memperbarui kenalannya dengan mantan klubnya Stuttgart, yang menderita kekalahan kandang 3-2 dari Die Kraichgauer pada pertandingan sebelumnya hampir lima bulan lalu.

Menyusul kemenangan berturut-turut atas Borussia Dortmund dan Werder Bremen, harapan Hoffenheim untuk mengamankan posisi enam besar mendapat pukulan besar akhir pekan lalu ketika mereka kehilangan keunggulan satu gol dan dua pemainnya dikeluarkan dari lapangan saat kekalahan tandang 3-1. melawan Eintracht Frankfurt.

John Brooks berubah dari pahlawan menjadi penjahat di 22 menit pertama saat ia mencetak gol pembuka tidak lama sebelum dikeluarkan dari lapangan karena pelanggarannya yang terlambat, sebelum Robin Koch menyamakan kedudukan dalam 32 menit pertama yang panik. Frankfurt kemudian mencetak dua gol setelah turun minum untuk mengendalikan jalannya pertandingan, sebelum garam menjadi luka bagi Hoffenheim ketika Ozan Kabak diberi perintah untuk melakukan pelanggaran kartu kuning kedua.

Pasukan Matarazzo, yang kini telah kalah dalam 10 pertandingan Bundesliga musim ini, tetap berada di urutan ketujuh dalam klasemen tetapi tertinggal tujuh poin di belakang Frankfurt di urutan keenam, yang menempati tempat terakhir kualifikasi Liga Konferensi Europa.

Namun, finis di posisi ketujuh mungkin cukup bagi Hoffenheim untuk lolos ke Liga Conference jika pemimpin Bundesliga Bayer Leverkusen, yang setidaknya sudah mengamankan posisi enam besar, memenangkan DFB-Pokal.

Hoffenheim memasuki pertandingan hari Sabtu dengan Stuttgart yang tidak pernah kalah dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan Die Roten, namun mereka mungkin perlu mengungguli lawannya jika ingin menjadi yang teratas kali ini, mengingat mereka gagal menjaga kebersihan. sheet dalam salah satu dari 20 pertandingan Bundesliga terakhir mereka – rekor terpanjang di divisi teratas.

Setelah nyaris menghindari degradasi dari Bundesliga musim lalu, Stuttgart berada di jalur untuk mengamankan posisi tiga besar pertama mereka sejak 2008-09 setelah mengumpulkan poin lebih banyak (53) setelah 25 pertandingan pertama mereka dibandingkan musim lainnya; hanya sekali dalam sejarah Bundesliga ada tim dengan setidaknya 53 poin pada tahap ini gagal finis di tiga besar (Koln pada musim 1969-70).

Sejak kalah 1-0 di VfL Bochum pada akhir Januari, Die Roten telah mengumpulkan 19 poin dari kemungkinan 21 poin yang tersedia – rekor tak terkalahkan terpanjang mereka di Bundesliga sejak Agustus 2020 di bawah asuhan bos Hoffenheim saat ini, Matarazzo – dan telah mencetak setidaknya dua gol di musim ini. enam kemenangan selama periode ini, termasuk kemenangan kandang 2-0 atas Union Berlin akhir pekan lalu.

Striker bintang Serhou Guirassy membuka skor dengan golnya yang ke-21 di Bundesliga dalam penampilannya yang ke-19 musim ini, sebelum Chris Fuhrich memastikan kemenangan dengan gol kedelapannya musim ini di pertengahan babak kedua.

Pasukan Sebastian Hoeness tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara dan unggul enam poin dari peringkat keempat Borussia Dortmund, unggul tujuh poin dari RB Leipzig di peringkat kelima dan 13 poin dari Frankfurt di peringkat keenam, sehingga kualifikasi Eropa pasti akan segera terjadi musim ini.

Stuttgart sangat ingin memasuki jeda internasional dengan penuh semangat, namun kesuksesan tidak bisa diraih pada hari Sabtu karena mereka gagal memenangkan satu pun dari delapan kunjungan terakhir mereka ke Hoffenheim, kebobolan 20 gol dalam prosesnya.

Trio Hoffenheim Mergim Berisha, Grischa Promel (kedua lutut) dan Dennis Geiger (otot) semuanya tetap absen karena cedera, sementara Robert Skov (paha), Anton Stach (otot) dan Umut Tohumcu (pergelangan kaki) semuanya diragukan tampil.

Baik Brooks dan Kabak diskors menyusul pemecatan mereka akhir pekan lalu, jadi Kevin Akpoguma dan Stanley Nsoki bersiap untuk beralih dari bek sayap ke pertahanan tengah yang terdiri dari tiga orang di samping Florian Grillitsch.

Marius Bulter dan Pavel Kaderabek bisa bermain di area sayap, sementara striker yang sedang dalam performa terbaiknya Maximilian Beier – yang telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya – akan bergabung dalam serangan oleh Andrej Kramaric dan Ihlas Bebou.

Sedangkan untuk Stuttgart, Anthony Rouault absen selama empat hingga enam minggu setelah menjalani operasi untuk memperbaiki patah rahang yang dideritanya dalam kemenangan akhir pekan lalu atas Union Berlin.

Nikolas Nartey, Dan-Axel Zagadou (kedua lutut) dan Samuele di Benedetto (patah kaki) semuanya masih berada di ruang perawatan, sementara Genki Haraguchi (sakit) akan dinilai sebelum kickoff.

Waldemar Anton adalah kandidat yang paling mungkin untuk menggantikan Rouault di jantung pertahanan, sementara Mahmoud Dahoud, Deniz Undav – keduanya dipinjamkan dari Brighton & Hove Albion – dan Jeong Woo-yeong semuanya akan berusaha untuk dipanggil kembali setelah memulai sebagai pemain pengganti terakhir kali.
(sportsmole/red)

Prediksi pemain Hoffenheim vs Stuttgart

Hoffenheim : Baumann; Akpoguma, Grillitsch, Nsoki; Kaderabek, Becker, Bischof, Bulter; Kramaric; Bebou, Beier

Stuttgart : Nubel; Vagnoman, Anton, Ito, Mittelstadt; Millot, Karazor, Stiller, Fuhrich; Undav, Guirassy

Prediksi Skor Hoffenheim vs Stuttgart: 1-1