Prediksi Lille vs Toulouse, Ligue 1 Prancis 18 September 2022

oleh -163.579 views
Lille vs Toulouse

REALITAS – Prediksi Lille vs Toulouse, Hanya dua poin yang memisahkan Lille dan Toulouse di tabel Ligue 1 menjelang pertandingan akhir pekan, dengan pasangan ini akan bertemu di Stade Pierre-Mauroy pada Sabtu malam.

Ini merupakan awal yang sulit untuk kampanye juara 2020-21 Lile, sedangkan pemula Toulouse menikmati hidup kembali di papan atas setelah mendapatkan promosi dari Ligue 2 musim lalu.

Finis di urutan kedelapan dari Lille musim lalu sebagai juara bertahan Ligue 1 dianggap gagal, dengan tim dari Utara tampaknya melanjutkan dari posisi terakhir yang mereka tinggalkan.

Tiga kemenangan dari tujuh pertandingan merupakan awal yang sulit, dengan hanya satu hasil imbang pada saat itu yang berarti Lille duduk di urutan ke-10 dengan 10 poin.

Kekalahan dari Marseille diharapkan akhir pekan lalu, tetapi masih menyebabkan frustrasi di jajaran Lille, karena mereka masih belum memenangkan pertandingan liga back-to-back musim ini.

Hanya tiga tim di divisi ini yang telah mencetak lebih banyak gol daripada Lille sejauh musim ini, namun rekor pertahanan yang buruk membuat tuan rumah memasuki pertandingan hari Sabtu setelah kebobolan 15 gol sejauh ini.

BACA JUGA :   Prediksi Reggiana vs Cosenza, 20 April 2024

Tidak ada tim di babak atas yang kebobolan lebih banyak gol dari itu, dengan lawan akhir pekan ini Toulouse juga telah kebobolan lebih sedikit sejauh ini.

Kembali di kasta pertama, Toulouse saat ini berada di posisi ke-11, dengan raihan delapan poin setelah tujuh pertandingan.

Kemenangan 1-0 atas Stade Reims terakhir kali berarti bahwa Toulouse akhirnya mengakhiri rangkaian tiga kemenangan di liga yang telah merusak awal yang tidak terkalahkan.

Itu juga menandai clean sheet pertama mereka sejak akhir pekan kedua musim ini, dengan Toulouse kebobolan dalam lima dari tujuh pertandingan liga mereka hingga sekarang.

Tidak mungkin membuat rekor itu lebih baik akhir pekan ini, Toulouse hanya mencatatkan satu clean sheet melawan Lille sejak kemenangan 1-0 atas mereka pada Desember 2007.

Rekor head-to-head keseluruhan mereka juga tidak membuat pembacaan yang lebih baik, karena Toulouse hanya membanggakan dua kemenangan dalam 13 perjalanan terakhir mereka ke kandang Lille.

BACA JUGA :   Prediksi Al Nassr vs Al Feiha, 19 April 2024

Skorsing kartu merah akan membuat Tiago Djalo absen dari pertandingan akhir pekan ini, tetapi bek, yang telah bermain enam kali musim ini, akan kembali bermain di waktu berikutnya.

Cedera otot membuat masuknya Edon Zhegrova dan Remy Cabella sangat tidak mungkin, tetapi keduanya diperkirakan akan terlibat pada awal bulan depan.

Demikian pula, Timothy Weah, pemain depan dinamis berusia 22 tahun, juga absen untuk Lille, saat ia pulih dari cedera kaki.

Adapun Toulouse, mereka juga tengah menjalani perawatan sejumlah cedera, salah satunya adalah Theocharis Tsingaras, yang hilang karena pergelangan kaki terkilir.

Rafael Ratao absen karena cedera paha untuk Toulouse, sedangkan masalah ligamen anterior berarti Rhys Healey tidak akan kembali hingga akhir April untuk tim tamu.(red)

Prediksi Pemain Lille vs Toulouse

Lille : Chevalier; Diakite, Fonte, Ribeiro, Ismaily; Andre, Zedadka; Ounas, Gomes, Bamba; David

Toulouse : Dupe; Desler, Rouault, Nicolaisen, Sylla; Spierings, van Den; Aboukhlal, Chaibi, Diarra; Dallinga

Prediksi Skor Lille vs Toulouse: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber