IKLAN YARA

Prediksi Torpedo vs CSKA, Liga Rusia 17 September 2022

oleh -53.579 views
Torpedo vs CSKA

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Torpedo vs CSKA, CSKA Moscow akan tiba di Stadion Luzhniki pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Torpedo Moscow.

Torpedo Moscow akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Ural.

Dalam pertandingan itu, Torpedo Moscow berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Ural mendapat 23 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Eric Bicfalvi (70′, 84′) menjadi pencetak gol bagi Ural.

Tidak jarang akhir-akhir ini Torpedo Moskow tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Torpedo Moskow telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 13 gol di sepanjang jalan. Meskipun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren ini akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Masuk ke kontes ini, Torpedo Moscow belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga. Penggemar mereka tidak senang.

CSKA Moscow datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-1 di Liga Premier dengan mengalahkan FC Krasnodar di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, CSKA Moscow berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk CSKA Moscow, gol dicetak oleh Jorge Carrascal (30′), Fyodor Chalov (45′), Jesús Medina (62′) dan Adolfo Gaich (91′). Krasnodar mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Cristian Ramírez (47′) adalah pencetak gol untuk FC Krasnodar.

Menunjukkan kesukaan mereka akan pertemuan yang berbuah, gol telah dirayakan 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana CSKA Moscow turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 6 dari total keseluruhan ini.

Memasuki pertemuan ini, CSKA Moscow tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Sebuah studi tentang pertemuan head to head mereka pada 20/07/2005 mengungkapkan bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Torpedo Moscow. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan CSKA Moscow lebih baik dari mereka, memenangkan 83 persen dari pertandingan itu.

Secara keseluruhan, 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 3 di antaranya dari Hitam-Putih dan 14 dari Armeytsy. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Premier League match day 25 pada 25/04/2015 dengan skor akhir Torpedo Moscow 0-2 CSKA Moscow.

Pada hari itu, Torpedo Moscow menguasai 42% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

CSKA Moskow memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Carlos Strandberg (50′) dan Bebras Natcho (70′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Aleksei Eskov.

Kemungkinan besar, Black-Whites dapat memulai dengan formasi 5-4-1 untuk game ini dan memilih Egor Baburin, Igor Smolnikov, Ilya Kutepov, Ivan Enin, Ravil Netfullin, Artem Samsonov, Mukhammad Sultonov, Mihail Caimacov, Damien Le Tallec , Khozhimat Erkinov dan David Karaev.

Berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk seleksi, bos CSKA Moskow Vladimir Fedotov tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar Armeytsy bisa memutuskan untuk memulai pertandingan dengan formasi 3-4-3 dengan menurunkan Igor Akinfeev, Willyan Rocha, Igor Diveev, Baktiyor Zaynutdinov, Milan Gajic, Víctor Méndez, Saša Zdjelar, Moisés, Jesús Medina, Fedor Chalov dan Jorge Carrascal.

Kami berpendapat bahwa Torpedo Moscow memiliki cukup kekuatan untuk menembus pertahanan barisan CSKA Moskow ini, namun satu gol mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Karena itu, kami memberi selisih tipis 1-2 untuk CSKA Moscow saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Torpedo vs CSKA : 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber