Prediksi Ljubljana vs Lille, 1 Desember 2023

oleh -137.579 views
oleh
Prediksi Ljubljana vs Lille

MEDIAREALITAS – Prediksi Laga Ljubljana vs Lille berlangsung di kandang Olimpija, 01 Desember 2023, pukul 00:45 wib

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-5 UEFA Europa Conference League, dimana Olimpija berada di peringkat 106 klasemen dan Lille di peringkat 18 klasemen.

Olimpija berada di posisi 106 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 3 kekalahan. Olimpija rata-rata 0,75 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 2 gol dan kebobolan 6 gol.

Bermain di kandang sendiri, Olimpija saat ini berada di peringkat 29. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Olimpija rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 1 gol.

Lille berada di posisi ke-18 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 6 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 3 seri dan 0 kekalahan. Lille rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 8 gol dan kebobolan 4 gol.

Bermain tandang, Lille saat ini berada di peringkat ke-48. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 0 kemenangan, 3 kali seri dan 0 kekalahan. Lille rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 2 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Olimpija menang 1 kali, seri 0 dan kalah 3. Mereka menghasilkan 0,75 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,75 mereka di kompetisi.

Di kandang, Olimpija menang 1 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,5 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Lille menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 0. Mereka menghasilkan 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 kali di kompetisi.

Tandang, Lille menang 0, seri 3 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Olimpija dan Lille telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Olimpija menang 0, dan Lille menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Liga Conference hari 1 pada 20 September 2023 yang berakhir dengan skor Lille 2-0 Olimpija Ljubljana.

Pertandingan ini dipimpin oleh Joey Kooij.

Mengenai absensi, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Olimpija Ljubljana Zoran Zeljkovič berkat sekelompok pemain yang kuat. Matevz Vidovsek (cedera bahu) akan absen.

Dalam kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Lille, Paulo Fonseca. Tiago Djaló (robek ligamen cruciatum) absen pada pertandingan ini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Olimpija Ljubljana akan membutuhkan segalanya untuk mencetak gol melawan tim Lille yang kemungkinan akan lebih unggul.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Lille di akhir tahun 90an.(*)

Prediksi Skor Ljubljana vs Lille : 0-1

sumber : footballpredictions.