Prediksi Montpellier vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis 17 September 2022

oleh -180.579 views
Montpellier vs Strasbourg

REALITAS – Prediksi Montpellier vs Strasbourg, Tim Strasbourg yang kesulitan akan melakukan perjalanan ke selatan menuju Montpellier HSC, mengincar kemenangan perdana mereka di Ligue 1 musim 2022-23.

Tanpa kemenangan setelah tujuh pertandingan, Strasbourg memulai akhir pekan di empat terbawah, dengan kekhawatiran memuncak atas potensi degradasi.

Meskipun mereka hanya kalah dua kali dari tujuh pertandingan pembukaan mereka, nol di kolom kemenangan yang akan mengganggu pendukung Strasbourg.

Lima hasil imbang memang mewakili kemampuan untuk menggali dan mengolah hasil, tetapi dengan hanya lima gol yang dicetak dalam tujuh pertandingan mereka sejauh ini, jelas ada pekerjaan yang harus dilakukan.

Tiga kebuntuan berturut-turut, termasuk dua hasil imbang 1-1 pada waktu itu, telah melihat Strasbourg membangun sedikit rekor tak terkalahkan, tetapi kemenangan pertama itu masih lolos dari Le Racing.

Tidak seperti lawan mereka, Montpellier tidak memiliki masalah memenangkan pertandingan musim ini, setelah meraih tiga poin dalam trio pertandingan Ligue 1 sejauh ini.

Sangat kontras dengan Strasbourg, yang telah bermain imbang lebih banyak daripada hasil lainnya musim ini, Montpellier belum mencatatkan hasil imbang di liga.

Meskipun kembali sembilan poin setelah tujuh pertandingan, kekalahan back-to-back akan mengkhawatirkan para pendukung setia Montpellier, dengan kekalahan dari Lile dua minggu lalu diikuti dengan kekalahan 2-1 melawan Angers akhir pekan lalu.

Sejarah menunjukkan Montpellier kemungkinan akan mengambil poin sekali lagi akhir pekan ini, karena tuan rumah saat ini memiliki rekor membaca satu kekalahan dalam 13 pertemuan terakhir mereka dengan Strasbourg.

Memang, kemenangan Strasbourg itu memang terjadi di pertandingan terakhir antara keduanya, meskipun kemenangan mereka sebelumnya sebelum itu terjadi pada Agustus 2008.

Performa buruk Montpellier baru-baru ini dapat berujung pada krisis cedera yang menyedihkan, dengan tuan rumah akan kehilangan lima pemain tim utama.

Bek Faitout Maouassa dan Theo Sainte-Luce tidak akan terlibat, dengan yang terakhir diperkirakan akan keluar paling cepat hingga Mei.

Sainte-Luce menderita masalah ligamen anterior, yang merupakan masalah yang sama yang dialami Dimitry Bertaud dan sang kiper juga kemungkinan akan absen hingga tahun baru.

Mungkin ada menit bermain untuk Pedro Mendes dan Stephy Mavididi, dengan pasangan yang saat ini sedang melakukan pukulan yang tidak dianggap terlalu mengkhawatirkan.

Demikian pula, para pengunjung kemungkinan akan turun ke tulang telanjang, dengan sebanyak tujuh pemain Strasbourg hilang pada hari Sabtu.

Skorsing kartu merah akan membuat Sanjin Prcic dan Maxime Le Marchand absen, sedangkan masalah bahu mencegah Eiji Kawashima terlibat.

Yang juga akan absen adalah Thomas Delaine, Dimitri Lienard, Gerzino Nyamsi dan Karol Fila, karena kelompok empat orang tersebut pulih dari cedera, tetapi tidak satu pun dari mereka diperkirakan akan melewatkan terlalu banyak pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Montpellier vs Strasbourg

Montpellier : Omlin; Sacko, Jullien, Cozza, Sakho; Chotard, Ferri; Khazri, Savanier, Nordin; Wahi

Strasbourg : Sels; Doukoure, Djiku, Perrin; Pierre-Gabriel, Aholou, Thomasson, Bellegarde, Dagba; Diallo, Ajorque

Prediksi Skor Montpellier vs Strasbourg: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber