Prediksi Levante vs Cartagena, Segunda 17 September 2022

oleh -372.579 views
Levante vs Cartagena

REALITAS – Prediksi Levante vs Cartagena, Levante akan berhadapan dengan rival tamu FC Cartagena di Estadio Ciutat de Valencia dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Jumat.

Levante, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 4-1 La Liga 2 atas Villarreal CF B.

Dalam pertandingan itu, Levante berhasil menguasai 44% dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol Levante dicetak oleh Roberto Soldado (1′), Roger Brugui (71′), Joni Montiel (86′), dan Cantero (93′). Untuk lawan mereka, Villarreal CF B mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sergio Lozano (53′) mencetak gol untuk Villarreal CF B.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh pertahanan Levante. Levante kejam di lini belakang, melihat jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir dengan 4 gol, tentu saja pola itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Masuk ke yang ini, Levante tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang sebelumnya.

FC Cartagena akan datang ke pertandingan setelah menang 2-1 di La Liga 2 dengan mengalahkan Albacete di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, FC Cartagena memiliki 49% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk FC Cartagena, gol dicetak oleh Mikel Rico (48′) dan scar Arribas (68′). Untuk lawan mereka, Albacete mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jonathan Dubasin (70′) mencetak gol untuk Albacete.

Statistik menceritakan kisahnya, dan FC Cartagena telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, FC Cartagena tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Levante Mehdi Nafti dari tim yang hampir sepenuhnya sehat. Shkodran Mustafi (Cedera Otot) absen.

Kemungkinan besar, Levante mungkin akan menggunakan sistem 4-4-2 dengan Dani Cárdenas, Francisco Son, Sergio Postigo, Ruben Vezo, Enric Franquesa, Jorge de Frutos, Jhonathan Montiel, Vicente Iborra, Robert Ibañez, Wesley Moraes dan Roberto Soldado.

Berkat tim yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, manajer FC Cartagena Luis Carrión tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami menganggap bahwa Efesé tampaknya paling mungkin untuk memulai permainan dengan sistem 4-3-1-2, memilih Aaron Escandell, Iván Calero, Pedro Alcala, Toni Datkovic, Jairo Izquierdo, Luca Sangalli, Mikel Rico, Pablo De Blasis, Borja Valle , Armando Sadiku dan Alfredo Ortuño.

Pemikiran kami adalah bahwa FC Cartagena kemungkinan akan dapat mencetak gol melawan tim Levante ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat pertandingan yang sangat dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Levante setelah 90. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Villarreal B vs Lugo: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber