Prediksi Leganes vs Burgos, Segunda 18 September 2022

oleh -43.579 views
Leganes vs Burgos

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Leganes vs Burgos, Leganés akan turun ke lapangan dengan pengunjung Burgos di Estadio Municipal de Butarque dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Minggu.

Leganés akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 1-0 di La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan UD Las Palmas.

Dalam pertandingan itu, Leganés berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawannya, UD Las Palmas melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. lvaro Lemos (14′) mencetak gol untuk UD Las Palmas.

Jarang dalam pertandingan terakhir Leganés mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Leganés telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 8 gol dalam prosesnya.

Sebelumnya, Burgos bermain imbang 0-0 dalam laga La Liga 2 melawan Real Oviedo.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Nottingham, Carabao Cup 2 Februari 2023

Dalam pertandingan itu, Burgos memiliki 53% penguasaan bola dan 18 upaya mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Di sisi lain, Real Oviedo memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Burgos telah terbukti baru-baru ini. Meneliti 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 6 kali. Dalam bentrokan tersebut, lawan mereka telah berhasil mengumpulkan gol 0 sementara Burgos telah mencetak 2. Pola semacam itu tidak dijamin untuk dibawa ke depan ke pertandingan berikutnya, tentu saja.

Kontes liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah La Liga 2 pertandingan hari 24 pada 23/01/2022 ketika selesai Burgos 4-0 Leganés.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Sivasspor, Liga Turki 31 Januari 2023

Hari itu, Burgos memiliki 45% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Juanma García (12′, 32′, 77′) dan Pablo Valcarce (22′).

Leganés mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Rubén valos Barrera.

Manajer Leganés Imanol Idiákez akan dengan senang hati tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Leganés mungkin akan menggunakan sistem 3-4-3 dalam pertandingan yang menampilkan Daniel Jimenez, Allan Nyom, Jorge Sáenz, K. Josiah Omeruo, Jorge Miramon, Iker Undabarrena, Gaku Shibasaki, Naim García, Daniel Raba, José Manuel Arnaiz dan Fede Vico.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Burgos, Julián Calero. Andy Rodríguez (Cedera Ligamen Salib) tidak akan beraksi.

BACA JUGA :   Prediksi Luton vs Cardiff, EFL Championship 1 Februari 2023

Kami percaya bahwa Burgos tampaknya akan menggunakan susunan pemain 4-2-3-1, menggantikan José Antonio Caro, Jesús Areso, Aitor Córdoba, Grego Sierra, Fran Garcia, Miguel Angel Atienza, Unai Elgezabal, Curro Sanchez, Pablo Valcarce, lex Bermejo dan Mourad El Ghezouani.

Burgos memiliki daya tembak untuk membuat gol melewati tim Leganés ini, tapi itu mungkin tidak sebanyak yang mereka bisa cetak melawan mereka.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Leganés saat peluit waktu penuh dibunyikan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Leganes vs Burgosn: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber