Prediksi Cartagena vs Leganes, 6 November 2023

oleh -32.579 views
oleh
Prediksi Cartagena vs Leganes

MEDIAREALITAS – Prediksi Cartagena vs Leganes, Leganés melakukan perjalanan ke Estadio Cartagonova pada hari Minggu untuk pertemuan La Liga 2 dengan tuan rumah FC Cartagena.

FC Cartagena akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Copa del Rey vs Azuaga.

Pertandingan ini dimenangkan 3-2 oleh FC Cartagena melalui adu penalti.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir FC Cartagena tidak kebobolan. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa FC Cartagena telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Menjelang pertandingan ini, FC Cartagena tanpa kemenangan di kandang selama 8 pertandingan terakhir di liga. Mereka akan sangat putus asa untuk mengakhiri perjalanan ini.

Leganés datang ke pertemuan ini setelah menang 0-2 di Copa del Rey melawan Llerenense di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Leganés, gol dicetak oleh Allan-Roméo Nyom (9′) dan Lalo Aguilar (61′).

Dalam 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Leganés, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan lawan sangat sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode tersebut adalah 1,83, dengan jumlah gol Leganés yang sangat banyak adalah 1,67.

Menjelang pertandingan ini, Leganés belum pernah dikalahkan oleh FC Cartagena dalam pertandingan tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 27 September 2020, tidak banyak yang membedakan kedua klub dengan FC Cartagena memenangkan 2 pertandingan tersebut, Leganés 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Secara total, 14 gol dibagikan oleh kedua klub pada periode ini, dengan 7 di antaranya dari Efesé dan 7 untuk Leganés. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-34 pada tanggal 1 April 2023 yang berakhir dengan Leganés 1-3 FC Cartagena.

Dalam pertandingan tersebut, Leganés berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Gol dicetak oleh José Arnáiz (39′) dan Allan-Roméo Nyom (91′ Gol bunuh diri).

FC Cartagena melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Alfredo Ortuño (78′) dan Francisco Feuillassier (81′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Oliver De La Fuente Ramos.

Manajer FC Cartagena Julián Calero memiliki pemain yang lengkap, tanpa masalah kebugaran sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Tampaknya Efesé kemungkinan akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan Marc Martínez, Iván Calero, Pedro Alcala, Gonzalo Verdú, Jose Fontán, Juan Narváez, Luis Muñoz, Tomás Alarcón, Jairo Izquierdo, Juan Carlos Real dan Alfredo Ortuño.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Leganés Borja Jiménez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk memasuki pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa Leganés akan memutuskan untuk bermain dalam sistem 5-3-2, mulai dari Diego Conde, Jorge Miramon, Jorge Sáenz, Aritz Arambarri, Sergio González, Enric Franquesa, Iker Undabarrena, Yvan Neyou, F. Portillo Soler, Diego Garcia dan Miguel de la Fuente.

Kami merasa bahwa Leganés dan FC Cartagena harus memainkan persaingan yang ketat di sini.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk ditebak. Oleh karena itu kami memperkirakan pertandingan akan sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini..(*)

Prediksi Skor Cartagena vs Leganes :1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.