IKLAN YARA

Prediksi Torpedo vs Krasnodar, Liga Rusia 28 Agustus 2022

oleh -18.579 views
Torpedo vs Krasnodar

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Torpedo vs Krasnodar, Pertandingan Liga Premier di Stadion Luzhniki pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Torpedo Moskow melakukan pertempuran dengan FC Krasnodar.

Torpedo Moscow akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 di Liga Premier terakhir kali dari Zenit St Petersburg.

Dalam pertandingan itu, Torpedo Moscow berhasil menguasai 25% penguasaan bola dan 1 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Zenit memiliki 38 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Ivan Sergeyev (84′) dan Malcom (87′) mencetak gol untuk Zenit St Petersburg.

Torpedo Moskow telah bertengkar dengan permainan depan mereka akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 melawan tim oposisi selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Torpedo Moscow juga melihat jumlah gol ke gawang mereka berjumlah 14.

Menuju ke kontes ini, Torpedo Moscow tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

FC Krasnodar akan masuk ke pertemuan setelah menang 2-0 di Liga Premier dalam kekalahan Orenburg di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FC Krasnodar berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk FC Krasnodar, pencetak golnya adalah Aleksei Ionov (28′) dan Jhon Córdoba (66′). Untuk lawan mereka, Orenburg memiliki 13 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

FC Krasnodar asuhan Aleksandr Storozhuk telah mengonversi total 11 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama periode itu mencapai 7.

Masuk ke kontes ini, FC Krasnodar tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Pertemuan terakhir di liga antara kedua tim adalah pertandingan Premier League hari ke 28 pada 17/05/2015 yang berakhir dengan skor FC Krasnodar 2-2 Torpedo Moscow.

Hari itu, FC Krasnodar memiliki 53% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Wánderson (25′).

Torpedo Moscow melakukan 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Anton Putsila (59′), Yuri Zhevnov (63′ Gol bunuh diri) dan Kirill Kombarov (74′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Kirill Levnikov.

Aleksandr Ryazantsev (Cedera Otot), Oleg Kozhemyakin (Cedera Otot) dan Vitali Botnar (Cedera Ligamen Salib) tidak tersedia untuk bos Torpedo Moscow Aleksandr Borodyuk.

Dengan skuad bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer FC Krasnodar Aleksandr Storozhuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Torpedo Moscow akan kesulitan untuk menghancurkan tim FC Krasnodar yang kemungkinan besar akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit, berakhir dengan kemenangan 0-1 untuk FC Krasnodar di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Torpedo vs Krasnodar: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber