IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Spartak Moscow vs Sochi, Liga Rusia 15 Agustus 2022

oleh -16.579 views
Spartak Moscow vs Sochi

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Spartak Moscow vs Sochi, Pertandingan Liga Premier di Otkritie Bank Arena pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Spartak Moscow bermain melawan Sochi.

Penggemar Spartak Moscow akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-2 Liga Premier melawan Ural.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow memiliki 52% penguasaan bola dan 26 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Untuk Spartak Moscow, pencetak golnya adalah Quincy Promes (27′) dan Mikhail Ignatov (43′). Di ujung lain, Ural mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Spartak Moscow telah menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Spartak Moscow telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menghasilkan 9 gol dalam prosesnya. Namun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di game yang akan datang ini.

Sochi masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Liga Premier dengan mengalahkan Nizhny Novgorod di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Coritiba vs Ceara, Liga Brazil 29 September 2022

Dalam pertandingan itu, Sochi berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 35 tembakan ke gawang dengan 14 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sochi, pencetak golnya adalah Christian Noboa (33′) dan Artur Yusupov (38′).

Di sisi lain, Pari Nizhny Novgorod melakukan 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ibrokhimkhalil Yuldoshev (83′) menjadi pencetak gol bagi Nizhny Novgorod.

Statistik tidak berbohong, dan Sochi telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 7 gol. Secara defensif, Sochi telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Jelang pertemuan ini, Sochi tetap tak terkalahkan oleh Spartak Moscow saat bermain tandang di 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Tinjauan dari pertemuan head to head terbaru mereka sejak 13/07/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Spartak Moscow telah memenangkan 1 di antaranya dan Sochi 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Goianiense, Liga Brazil 29 September 2022

Beberapa di antaranya dicetak di antara mereka selama 13 gol itu, dengan 4 di antaranya dari Narodnaya komanda dan 9 diciptakan oleh Belo-sinie. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-18 pada 13/12/2021 ketika itu berakhir Sochi 3-0 Spartak Moscow.

Pada kesempatan itu, Sochi berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Christian Noboa (28′), Ivelin Popov (88′) dan Artur Yusupov (97′).

Di ujung lain, Spartak Moskow mendapat 25 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Sergey Ivanov.

Dalam pandangan kami, Narodnaya komanda harus berbaris dalam sistem 4-3-3 kali ini dengan Aleksandr Selikhov, Daniil Khlusevich, Nikita Chernov, Ruslan Litvinov, Daniil Denisov, C. Martins Pereira, Nail Umyarov, Roman Zobnin, Victor Moses, Aleksandr Sobolev dan Quincy Promes.

BACA JUGA :   Prediksi Goias vs Botafogo, Liga Brazil 29 September 2022

Bos Sochi Aleksandr Tochilin harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Maksim Barsov (Cedera Tidak Diketahui), Timofey Margasov (Cedera Otot) dan Kirill Zaika (Cedera Otot) tidak akan tampil.

Kami percaya bahwa Belo-sinie tampaknya paling mungkin untuk memilih sistem 3-4-2-1 dengan mengirimkan Denis Adamov, Vanja Drkusic, Artem Meshchaninov, Sergey Terekhov, Nikita Burmistrov, Victorien Angban, Ibragim Tsallagov, Artem Makarchuk, Christian Noboa, Vladislav Sarveli dan Georgi Melkadze.

Dalam pertandingan ini, Sochi akan berhasil mencetak gol melawan barisan Spartak Moscow ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami rasa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Spartak Moscow di akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(*)

Prediksi Skor Spartak Moscow vs Sochi: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber