IKLAN YARA

Prediksi Trabzonspor vs Hatayspor, Liga Turki 13 Agustus 2022

oleh -84.579 views
Trabzonspor vs Hatayspor

 GOOGLE NEWS

REALITAS –  Prediksi Trabzonspor vs Hatayspor, Trabzonspor akan menghadapi klub tamu Hatayspor di Medical Park Stadyumu dalam pertandingan Super Lig pada hari Jumat.

Trabzonspor berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-2 Super Lig melawan Istanbulspor.

Pada pertandingan itu, Trabzonspor berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Trabzonspor, gol dicetak oleh Andreas Cornelius (16′) dan Stefano Denswil (86′). Istanbulspor memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Trabzonspor tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 11 selama waktu itu dan telah kebobolan total 8.

Hatayspor masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 4-1 Super Lig dengan mengalahkan Giresunspor di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Hatayspor berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Hatayspor, gol dicetak oleh Ayoub El Kaabi (43′, 81′), Bertuğ zgür Yıldırım (54′) dan Kahraba (66′). Giresunspor mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Hayrullah Bilazer (24′) mencetak gol untuk Giresunspor.

Melihat performa mereka, dan Hatayspor telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 10 gol. Di lini belakang, Hatayspor memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Mengesampingkan itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Menuju kontes ini, Hatayspor belum pernah menang tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka. Dukungan perjalanan mereka akan dibutuhkan di sini, pasti.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Senegal, Piala Dunia 5 Desember 2022

Laga liga terakhir yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Super Lig hari ke 36 pada 05/06/2022 yang berakhir dengan skor di Hatayspor 1-1 Trabzonspor.

Dalam pertandingan itu, Hatayspor memiliki 44% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mame Biram Diouf (94′).

Di sisi lain, Trabzonspor memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Django (48′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Volkan Bayarslan.

Marek Hamsik (Cedera Betis), Bruno Peres (ruptur tendon Achilles) dan Serkan Asan (Pecahnya Meniskus Luar) tidak tersedia untuk manajer Trabzonspor Abdullah Avc. Hakan Yesil tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Prancis vs Polandia, Piala Dunia 4 Desember 2022

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Hatayspor Serkan Özbalta tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Ahmet Hakan Sahin dan Bertug Yildirim.

Menurut kami, Trabzonspor harus mampu menciptakan sejumlah peluang & tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Hatayspor juga mungkin akan kesulitan untuk membuat terobosan meskipun kami pikir kemungkinan mereka akan membalas pada tahap tertentu juga.

Kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Trabzonspor di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Trabzonspor vs Hatayspor: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber