IKLAN YARA

Prediksi Spartak Moscow vs Terek, Liga Rusia 04 Desember 2021

oleh -27.579 views
Prediksi Spartak Moscow vs Terek, Liga Rusia 04 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Spartak Moscow vs Terek, Terek Grozny adalah tamu di Otkritie Bank Arena pada hari Sabtu untuk pertemuan Liga Premier dengan tuan rumah Spartak Moscow.

Spartak Moscow akan bermain di pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Liga Inggris melawan Ufa.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow memiliki 61% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Spartak Moscow adalah Aleksandr Sobolev (95′). Di ujung lain, Ufa memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Aleksei Nikitin (70′) mencetak gol untuk Ufa.

Spartak Moscow akhir-akhir ini kesulitan menjaga clean sheet, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Spartak Moscow telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   RIP FC Tambil Perdana di Stadion Raja Sabi Aceh Utara

Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren ini akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Terek Grozny akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-0 di Liga Premier melawan FC Rostov di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Terek Grozny berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Bagi Terek Grozny, gol dicetak oleh Artem Polyarus (26′) dan Senin Sebai (76′). Di sisi lain, FC Rostov melakukan 10 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Terek Grozny dari Andrei Talalayev telah mengonversi 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut sama dengan 5.

Masuk ke kontes ini, Terek Grozny pergi tanpa kemenangan atas Spartak Moscow dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 2 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA :   MU Sepakat Rekrut Adrien Rabiot

Sebuah studi tentang hasil head to head masa lalu mereka yang membentang hingga 30/03/2019 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Terek Grozny.

Mereka sama sekali tidak berhasil mendapatkan kemenangan sementara Spartak Moscow mendominasi mereka, mengalahkan mereka dalam 83% dari pertandingan yang dimainkan.

Sebanyak 18 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, 14 di antaranya untuk Narodnaya komanda dan 4 milik The Wolves. Itu rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-10 pada 03/10/2021 ketika selesai Terek Grozny 0-1 Spartak Moscow.

Hari itu, Terek Grozny menguasai 46% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Spartak Moscow mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Aleksandr Sobolev (41′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Chelsea Siapkan Tawaran Ketiga Untuk Wesley Fofana

Wasitnya adalah Kirill Levnikov.

Bos Spartak Moscow Rui Vitória akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Terek Grozny Andrei Talalayev tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Terek Grozny akan berhasil mencetak gol melawan barisan Spartak Moscow ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami pikir itu akan menjadi keunggulan 2-1 untuk Spartak Moscow di akhir 90 menit. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Spartak Moscow vs Terek: 2-1